Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH dan putrinya - Aurel dan Atta Halilintar. (Instagram/@alleialovers/@attahalilintar)

Matamata.com - Ariel NOAH mengajak putri semata wayangnya, Alleia Anata, saat terbang ke Paris. Momen anak Ariel NOAH menemani sang ayah pun mencuri perhatian di media sosial. Banyak netizen yang memberikan komentar menggelitik ketika melihat momen ayah dan anak itu.

Ucapan lawas Uus soal "haram" kolaborasi bareng Atta Halilintar kembali viral. Tak lama setelah suaminya disentil oleh Uus, Aurel Hermansyah langsung membuat postingan. Ia membela Atta yang selama ini tak pernah menyimpan dendam meski sering dihina dan direndahkan.

Dinar Candy diminta Irfan Hakim untuk mengaji di tayangan YouTube deHakims Story. DJ cantik itu lancar membacakan sudah Al Baqarah dalam kesempatan tersebut hingga menuai pujian. Banyak netizen yang terkesima dengan bacaan Alquran Dinar Candy.

Baca Juga:
Boy William Kesal dengan Kelakuan Fuji: Mana Ada Orang Kayak Gitu Woy!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (2/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Momen Putri Ariel NOAH Ikut ke Paris Disorot: Punya Papa Secakep Itu Memang Wajib Dikawal

Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata. (Instagram/@alleialovers)

Sejumlah pesohor Tanah Air baru-baru terbang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Salah satunya adalah Ariel NOAH yang digandeng oleh brand Indonesia, 3Second.

Baca Juga:
Tak Terima Vanessa Angel Dituduh Hamil Duluan, H Faisal Semprot Doddy Sudrajat

Ariel rupanya tidak sendirian pergi ke Paris. Dilihat dari unggahan yang beredar di media sosial, pentolan grup NOAH itu mengajak putri semata wayangnya, Alleia Anata.

Baca selengkapnya

2. Aurel Hermansyah Blak-blakan Usai Konten Atta Halilintar 'Diharamkan' Uus: Papa Dihina tapi Tidak Dendam!

Baca Juga:
Wulan Guritno Mesra dengan Sabda Ahessa, Kemunculan Mantan Suami Bikin Netizen Bingung

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kiri) - Uus (kanan). (Kolase Instagram)

Uus dikabarkan mengaku telah 'mengharamkan' segala bentuk kolaborasi dengan Atta Halilintar. Bahkan untuk sekedar hadir dalam vlog buatan kakak Thariq Halilintar sekalipun, Uus tidak bersedia. Selain itu, Uus juga memilih tidak mengenal sosok Atta Halilintar karena meyakini adanya perbedaan pola pikir di antara mereka.

Terkini, Aurel Hermansyah ikut buka suara setelah pengakuan Uus tersebut viral di media sosial. Aurel Hermansyah mengatakan bahwa ia dan Atta Halilintar tidak pernah meminta orang untuk suka dengan keluarga AH.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Profil Angelina Sondakh, Terdakwa Kasus Korupsi yang Bakal Bebas dalam Waktu Dekat Ini

3. Dinar Candy Diminta Baca Alquran, Aksinya Banjir Sanjungan: Merinding, Bagus Banget!

Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Dinar Candy diminta membaca Alquran saat menjadi bintang tamu kanal YouTube deHakims Story milik Irfan Hakim. Aksi DJ cantik ini pun menuai perhatian di media sosial.

Semua berawal dari unggahan video YouTube Irfan Hakim pada Selasa (1/3/2022). Sebelum mengakhiri videonya, Irfan meminta Dinar Candy mengaji Alquran Surat Al-Baqarah.

Baca selengkapnya

4. Dapat Remisi, Angelina Sondakh Dipastikan Akan Bebas dari Penjara Besok

Angelina Sondakh. [Instagram/angelinasondakhofficial]

Sempat dikabarkan akan bebas April mendatang, Angelina Sondakh ternyata dipastikan keluar penjara di bulan Maret 2022. Kini tanggal pasti Angelina Sondakh bebas dari penjara terungkap.

Menurut rilis yang disampaikan Kementerian Hukum dan HAM direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Angelina Sondakh bebas besok, Kamis (3/3/2022).

Baca selengkapnya

5. 10 Potret Mutia Ayu Momong Gewa, Kulit dan Rambutnya Mirip Mendiang Glenn Fredly

Potret Mutia Ayu momong Gewa. (Instagram/@mutia_ayuu)

Mutia Ayu mengungkapkan rasa syukur di hari pertambahan usia putri kecilnya dengan Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Kini Gewa telah berusia dua tahun.

Seperti diketahui, Mutia Ayu melahirkan Gewa pada 28 Februari 2020 lalu. Baru berusia sekitar 40 hari, Mutia harus menerima kenyataan sang suami meninggal dunia karena sakit.

Baca selengkapnya

Load More