Nur Khotimah | MataMata.com
Maia Estianty (instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Menjadi artis tak lantas membuat sederet selebriti ini jaga jarak dengan orang lain. Mereka bahkan sangat memanusiakan asisten rumah tangga (ART) di rumahnya. Bukan hanya dianggap sebagai karyawan, mereka malah akrab dan sudah menganggap ART-nya seperti keluarga.

Artis-artis ini bahkan memberikan fasilitas yang serupa ketika mengajak ART-nya berlibur. Mereka juga memberikan kejutan ulang tahun hingga sangat berduka saat akhirnya ditinggalkan selama-lamanya.

Kira-kira seperti apa potret kedekatan artis dengan ART. Yuk simak ulasan Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Ridho Ilahi Tulis Pesan Panjang sebelum Putus, Kalimat Terakhirnya Bikin Dinar Candy Nangis

1. Nagita Slavina

Potret Kedekatan Artis dan ART. (Instagram/@shela_lala96)

Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad dikenal sebagai bos yang baik hati. Dia bahkan sangat dekat dengan asisten rumah tangga di rumahnya. Salah satunya, Lala yang sudah menjadi baby sitter sekaligus asisten pribadi ibu Rafathar dan Rayyanza ini.

2. Ashanty

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Rizal Djibran yang Beda Usia 15 Tahun, Paras Cantik Istri Banjir Pujian

Potret Kedekatan Artis dan ART. (Instagram/@suwarsiha)

Artis yang sangat dekat dengan ART juga yakni Ashanty. Dia bahkan tak membedakan fasilitas yang digunakan ketika mengajak liburan sang ART. Salah satu yang paling dekat adalah Suwarsih yang sudah dianggap seperti keluarga. Dia bahkan selalu ikut ke mana pun keluarga Ashanty pergi.

3. Zaskia Adya Mecca

Potret Kedekatan Artis dan ART. (Instagram/@rasiti_zee)

Punya banyak anak, Zaskia Adya Mecca akhirnya dibantu beberapa asisten. Istri Hanung Bramantyo ini sangat bersyukur karena punya ART yang baik. Mereka sangat dekat bukan sebagai atasan dan bawahan, melainkan seperti saudara. Salah satu yang paling sering disorot adalah Rasiti.

Baca Juga:
Sindir Atta Halilintar, Uus Disentil Balik Netizen: Hati-hati Dalam Berucap!

4. Shireen dan Zaskia Sungkar

Potret Kedekatan Artis dan ART. (YouTube/The Sungkars Family)

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar punya cara sendiri untuk menunjukkan keakraban dengan ART di rumahnya. Mereka berdua mendandani ART-nya dengan makeup dan baju-baju dari brand fashion milik keduanya.

5. Shandy Aulia

Baca Juga:
9 Potret Ririe Fairus di Paris, Wujudkan Mimpi Liburan ke Prancis

Potret Kedekatan Artis dan ART. (YouTube/Shandy Aulia)

Shandy Aulia juga termasuk bos yang sangat dekat dengan ART-nya. Di hari ulang tahun Nur sang ART, dia memberikan kejutan dengan mengomelinya terlebih dahulu. Baru kemudian dia membawa kue ulang tahun yang sontak bikin ART menangis haru.

6. Mayangsari

Potret Kedekatan Artis dan ART. (Instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari juga sangat dekat dengan ART yang sudah ikut dengannya bertahun-tahun. Dia belum lama ini berduka karena sang ART yang bernama Saudah meninggal dunia karena serangan jantung.

7. Rieta Amilia

Potret Kedekatan Artis dan ART. (YouTube/Mama Rieta)

Sama dengan Nagita Slavina, sang ibu, Rieta Amilia juga sangat dekat dengan ART yang sudah ikut dengannya puluhan tahun. Kini bahkan ART-nya yang bernama Mbok Yem tak dibolehkan pulang ke Jogja. Rieta sudah menganggapnya seperti saudara sendiri.

8. Maia Estianty

Potret Kedekatan Artis dan ART. (YouTube @MAIA ALELDUL TV)

Maia Estianty membagikan momen saat isolasi mandiri bersama sang ART yang juga positif Covid-19. Dia bahkan memasak untuk sang ART lho. Bukan masakan biasa, Maia menyiapkan berbagai makanan mewah ala restoran. Beruntung banget nih ART Maia.

Nah itu tadi potret kedekatan artis dengan ART. Siapa yang paling bikin kamu kagum?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More