Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Merintis karir dari bawah, pencapaian Raffi Ahmad saat ini banjir pujian publik. Apalagi, Raffi Ahmad saat ini disebut-sebut menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. 

Selain sukses jadi selebritas, Raffi Ahmad juga sukses jadi pengusaha di bidang entertainment. Meski sudah sibuk berbisnis, Raffi tetap mengambil job jadi presenter.

Potret keluarga Raffi Ahmad liburan di Bali (Instagram/@raffinagita1717)

Baru-baru ini terbongkar gaji Raffi Ahmad untuk sekali nge-MC. Tak main-main, gaji suami Nagita Slavina untuk 45 menit jadi presenter mencapai Rp 5,5 miliar.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Girang Video Call sama 2 Eks Bintang Film Dewasa: Cantik Banget, Ayo Kita Pesta!

Hal itu diungkap saat Rudy Salim menyinggung soal gaji Raffi Ahmad. Raffi pun menyebut gajinya mencapai Rp 5,5 miliar untuk 45 menit jadi presenter.

Raffi Ahmad (instagram.com)

"Sekali nge-MC katanya kan sekarang Rp 5 miliar kan?" tanya Rudy Salim. "Rp 5,5 miliar, jangan dikurang-kurangin," koreksi Raffi Ahmad.

"Itu 40 menit kan?" tanya Rudy. "45 menit," jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bagikan Emas Senilai Rp 47 juta untuk Karyawan: Nagita Slavina Lewat!

Potret keluarga Raffi Ahmad liburan di Bali (Instagram/@raffinagita1717)

Cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip itu langsung mencuri perhatian. Para netizen banyak yang tak percaya dengan gaji Raffi Ahmad saat jadi presenter.

"Ah canda kali min dia," tulis netizen. "Sebulan kali itu," sahut lainnya.

"Aa' Raffi udah nggak kaget lagi, emang segitu harusnya bayaran dia," pungkas netizen. "Buseeeet, pantes kaya. Rezeki suami memuliakan istri," puji netizen.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Prank Pecat Asisten yang Ulang Tahun, Endingnya Bikin Nangis Terharu

Load More