Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora - Zahwa Massaid. (Instagram/@lestykejora/@zahwamassaid)

Matamata.com - Penampilan Lesti Kejora saat meeting bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo baru-baru ini mencuri perhatian. Terutama gaya hijabnya yang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Wah, ada apa dengan gaya hijab Lesti Kejora, ya?

Zahwa Massaid kini tumbuh menjadi gadis cantik. Penampilan putri almarhumah Adjie Massaid itu pun banyak berubah dilihat dari unggahannya di media sosial. Sang ibu sambung, Angelina Sondakh, sampai pangling ketika bertemu dengan Zahwa pasca bebas belum lama ini.

Wanda Hamidah membalas netizen yang mencibirnya gara-gara mengkritik desainer Indonesia yang memboyong influencer ke Paris Fashion Week 2022. Dengan kalimat cukup pedas, artis cantik itu balik menyindir netizen yang mengecamnya.

Baca Juga:
Cita Citata Bongkar Aib Manajemen, Akui Dipaksa Kerja saat Positif COVID-19

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (6/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Lesti Kejora Meeting Bareng Ketua MPR RI, Gaya Hijabnya Jadi Perbincangan

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini bertemu dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Pasangan ini diketahui membahas bisnis terbaru mereka di dunia ekonomi digital Metaverse, Leslar Metaverse.

Baca Juga:
Momen Haru Baim Wong Datangi Rumah Fans di Nusa Kambangan, Janjikan Satu Hal

Melansir Instagram Bambang Soesatyo, Lesti Kejora dan Billar menjabat sebagai Co-Founder Leslar Metaverse. Sementara jabatan Chairman dan CEO masing-masing dipegang oleh Rudy Salim dan Reza Wiratama.

Baca selengkapnya

2. 9 Potret Zahwa Massaid, Kena Tegur Angelina Sondakh Gara-gara Penampilannya Bikin Pangling

Baca Juga:
Keturunan Bule tapi Ingin Dipanggil 'Ibu', Nadine Chandrawinata Tuai Pujian: Gak Sok!

Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)

Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh mengaku takjub dengan beberapa perubahan yang terjadi di luar penjara. Salah satu hal yang membuat Angelina Sondakh kaget adalah penampilan Zahwa Massaid, putri sambungnya dari mendiang Adjie Massaid.

Angie tampak syok karena Zahwa yang kini kuliah di New York mengenakan piercing alias tindik. Dia pun hanya bisa mengingatkan Zahwa Massaid untuk tetap menjaga salat meski tinggal di luar negeri.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Mahalini, Pacar Cantik Rizky Febian yang Baru Ultah ke-22

3. Dicibir gegara Kritik Desainer Indonesia, Wanda Hamidah Balik Sindir Pedas Netizen

Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Wanda Hamida mengkritik desainer Indonesia yang memboyong rombongan influencer ke acara Paris Fashion Week 2022. Wanda Hamidah beranggapan bahwa keputusan itu justru menutupi karya para desainer.

Seperti yang diketahui, beberapa desainer Indoesia ikut berlaga di Paris Fashion Week 2022. Untuk mendukung karya mereka, desainer-desainer ini memboyong beberapa influencer.

Baca selengkapnya

4. 4 Bulan Meninggalnya Bibi Ardiansyah, Ibunda Tulis Pesan: Ternyata Omongan Anak Mama Terbukti!

Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/@dewizuhriati)

Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga sepeninggal Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Pihak keluarga kerap membuat unggahan yang ditujukan untuk mendiang Bibi dan Vanessa.

Seperti baru-baru ini, Dewi Zuhriati membuat postingan untuk mengenang empat bulan meninggalnya sang anak dan menantu. Ibu Bibi Ardiansyah itu juga menuliskan pesan panjang dalam postingannya.

Baca selengkapnya

5. Keturunan Bule tapi Ingin Dipanggil 'Ibu', Nadine Chandrawinata Tuai Pujian: Gak Sok!

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja dikaruniai anak pertama pada 22 Februari 2022. Beda dari kebanyakan artis, pasangan ini terkesan sederhana dalam menyambut anak mereka.

Kesederhanaan Nadine dan Dimas pun kerap menuai pujian di media sosial. Terbaru, netizen menyoroti keinginan Nadine untuk tetap dipanggil "ibu" meski keturunan bule.

Baca selengkapnya

Load More