Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel. (Instagram/@marissyaicha)

Matamata.com - Sederet artis dan influencer Tanah Air digaet beberapa brand lokal untuk hadir di Paris Fashion Week 2022. Salah satu yang ikut hadir adalah Marissya Icha.

Belakangan Marissya Icha asyik mengunggah foto-foto selama berada di Paris. Tapi yang paling menghebohkan adalah foto yang dibagikan oleh Marissya Icha pada Sabtu (5/3/2022).

Soalnya, Marissya Icha memamerkan foto bersama Ariel NOAH dalam unggahan tersebut. Ia mengaku ditagih oleh banyak netizen hingga akhirnya membagikan foto itu.

Baca Juga:
Agnez Mo Tampil Kece di Acara Penghargaan Hollywood, Aksesoris Mungil Rp194 Juta Bikin Syok

Marissya Icha (Instagram/@marissyaicha)

Belum lama ini, Marissya membagikan foto bersama Ariel di Istagramnya. Meski tak hanya berdua saja, tapi kedekatan Marissya dengan Ariel disorot.

"Ditanyain muluuu nih ... yaudah di pos deh, udah ketemu dari hari pertama kok, tapi memang gak aku posting posting bestie," tulis Marissya Icha di Instagram.

Marissya Icha dan Ariel NOAH (instagram.com)

Dibanding dengan Fadly Faisal, Marissya disebut lebih cocok dengan vokalis NOAH tersebut. Bahkan banyak netizen yang menyebut Marissya cocok pacaran dengan mantan pacar Luna Maya itu.

Baca Juga:
Ririe Fairus Pamer 'Ayang Beb' saat Liburan, Fotonya Sukses Bikin Terkejut

"Kalau sama Ariel pas ya usianya," tulis netizen. "Semoga berjodoh sam kang borilll," sahut lainnya.

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@arielnoah)

"Semogaa jodoh kak icaaa samaaa ariellll aja dehhhh," timpal netizen. "Ariel + Marisa cocok ya hehe," pungkas netizen.

Sebelumnya, Marissya Icha dirumorkan dekat dengan Fadly Faisal. Pasalnya mereka sering terciduk jalan bersama. Tapi ternyata sahabat Vanessa Angel itu hanya menganggap kakak Fuji itu sebagai adiknya.

Baca Juga:
Gaya Hijab Lesti Kejora Disorot, Penampilan Zahwa Massaid Bikin Pangling

Load More