Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Adam Deni. (Instagram/adngrk)

Matamata.com - Susiani, ibunda Adam Deni, mengucapkan permohonan maaf kepada Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni atas tindakan putranya. Tak sekadar minta maaf, Susiani bahkan sampai menangis sesegukan.

"Saya dari lubuk hati yang paling dalam sebagai orangtua Adam Deni mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Pak Ahmad Sahroni," kata Susiani menangis sesegukan di Pengadilan Negeri Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (7/3/2022).

Adam Deni [dok.pribadi]

Susiani, dengan suara terbata-bata, mengisahkan perjuangannya ketika menyambangi rumah anggota DPR itu. Dia rela menunggu berjam-jam agar bisa bertemu dengan Ahmad Sahroni.

Baca Juga:
Terkuak Sosok Pacar Adam Deni, Hadir Berikan Dukungan di Sidang Perdana!

Susiani bahkan rela memohon agar Adam Deni dimaafkan dan menyudahi kasus hukum yang kini telah bergulir ke Pengadilan.

"Saya sudah ke rumahnya (Ahmad Sahroni) dua kali selalu nggak bisa bertemu. Saya tungguin sampai saya mohon-mohon tetap nggak bisa ketemu," ujarnya.

Ibunda Adam Deni (kedua dari kiri), Susiani [MataMata.com/Evi Ariska]

Tangis Susiani pun pecah mengingat upayanya untuk minta maaf berakhir sia-sia.

Baca Juga:
Adam Deni Sudah Tak Kuat Dipenjara: Saya Khilaf Disuruh Bos dan Menyesal!

"Saya sebagai rakyat, dia sebagai wakil rakyat, tapi saya dipersulit. Saya hanya ingin memohon maaf. Saya nggak bisa omong lagi," katanya.

Adam Deni ditahan di Rutan Bareskrim Polri sejak 2 Februari 2022. Penahanan dilakukan usai Adam Deni ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan mengunggah dokumen tanpa izin pemilik yang dilaporkan oleh pengacara Ahmad Sahroni.

Adam Deni dan Machi Achmad. (MataMata.com/Yuliani)

Sementara sidang perdana Adam Deni digelar perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Adam sendiri hadir secara virtual.

Baca Juga:
Jerinx SID Dituntut 2 Tahun Penjara di Kasus Dugaan Pengancaman Adam Deni

Load More