Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo dan Nagita Slavina. (Instagram/@amandamanopo/@raffinagita1717)

Matamata.com - Amanda Manopo tak ragu memamerkan tato mungil di tubuhnya dalam unggahan terbaru. Kendati bentuknya tak terlalu mencolok, tato Amanda Manopo ternyata berhasil menarik atensi netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian usai melihat tato mungil Amanda di bagian bawah ketiak.

Momen Nagita Slavina menjenguk Baby Ameena menjadi perbincangan hangat di TikTok. Sebab, istri Raffi Ahmad itu terlihat mengendarai mobil sendiri saat menuju rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu rupanya berhasil membuat netizen takjub hingga menyamakan Nagita dengan Kylie Jenner.

Cuplikan ayah Venna Melinda saat menikahkan putrinya dengan Ferry Irawan menjadi viral. Dalam video yang beredar, ayah Venna diduga salah mengucapkan "bin" menjadi "binti". Ucapan tersebut langsung menuai perdebatan di kalangan netizen.

Baca Juga:
Rey Mbayang Tampil Kece di Paris Fashion Show, Auto Banjir Pujian: Ganteng Banget Song Kang Lokal!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Selasa (8/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Pamer Tato Mungil di Tubuh, Amanda Manopo Ramai Dipuji: Aduh, Gemas Amat!

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Amanda Manopo bisa dibilang cukup rajin membagikan postingan Instagram. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu tak ragu untuk mengunggah beragam potret diri di akun media sosial miliknya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Viral Foto Jisoo BLACKPINK Tenteng Kresek Geprek Bensu di Paris Fashion Week, Beneran?

Terbaru, Amanda mengunggah foto seksinya dengan baju rajut backless warna ungu. Gadis 22 tahun itu juga mengenakan kacamata besar yang menutupi sebagian wajahnya.

Baca selengkapnya

2. Video Nagita Slavina Jenguk Baby Ameena Bikin Takjub: Vibes-nya Kayak Kylie Jenner

Baca Juga:
Atta Halilintar Posesif dengan Penampilan Baby Ameena, Malah Tuai Sindiran Menohok

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina sudah menjenguk putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta. Momen Nagita Slavina menjenguk Baby Ameena bahkan menuai banyak atensi di media sosial. Kenapa, ya?

Dilihat dari video yang beredar, Nagita diketahui mengajak Rayyanza dan asistennya. Istri Raffi Ahmad itu tampak mengendarai mobil sendiri menuju rumah Aurel dan Atta. Hal inilah yang menuai perhatian.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Doni Salmanan Penuhi Panggilan Polisi, Istri: Sesudah Kesulitan Itu Ada Kemudahan

3. Ayah Venna Melinda Diduga Salah Ucap saat Ijab Kabul, Netizen Curiga: Kok Saksi Bilang Sah?

Ferry Irawan dan Venna Melinda diapit Verrel Bramasta dan Attala Naufal usai ijab kabul [Instagram]

Video detik-detik momen ijab kabul Venna Melinda dan Ferry Irawan menuai perdebatan. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Insertlive, Venna Melinda tampak duduk di sebelah Ferry Irawan.

Duduk di hadapan mereka adalah ayah Venna, Jimmy Rekartono sebagai wali nikah.

Baca selengkapnya

4. Fakta 2 Brand Indonesia yang Diundang Resmi Paris Fashion Week 2022

Ilustrasi Paris Fashion Week 2022. [Instagram/parisfashionweek]

Polemik brand kosmetik hingga label busana Indonesia yang mengklaim tampil di ajang Paris Fashion Week 2022 telah membuat netizen heboh. Faktanya, ternyata cuma ada dua brand asal Indonesia yang secara resmi mendapat undangan dari Paris Fashion Week. Brand tersebut adalah Jewel Rock dan Sean Sheila yang mendapat slot jadwal di acara tersebut. 

Dalam website resmi Paris Fashion Week, hanya ada 1 tanggal yakni 4 Maret 2022 ketika desainer dan label Indonesia mendapatkan slot. Bukan melenggang di runway, mereka hanya showroom atau seperti pameran. Yuk kepoin langsung brand Indonesia yang diundang resmi Paris Fashion Week 2022.

Baca selengkapnya

5. Jawab Tudingan soal Paris Fashion Week, Pemilik MS Glow Beberkan Fakta Baru: Kalian Harus Apresiasi!

MS Glow Jawab Tudingan soal Paris Fashion Week. (Instagram/shandypurnamasari)

Sejumlah merek Indonesia belakangan menuai kritik karena mengklaim ikut tampil dalam Paris Fashion Week 2022. Terkini, Shandy Purnamasari, pemilik brand skincare asal Indonesia MS Glow yang ikut berangkat ke Paris, buka suara menanggapi kritik tersebut.

Shandy Purnamasari, yang merupakan istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, mengungkapkan fakta bahwa MS Glow mengikuti dua event. Satu di antaranya, Shandy Purnamasari menyebut MS Glow diajak berkolaborasi dengan Leanne Marshall, fashion designer asal Amerika Serikat untuk Paris Fashion Week.

Baca selengkapnya

Load More