Ismail | MataMata.com
Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Beberapa artis blesteran mewarisi paras bule dari ibunda. Memiliki kulit ibu bule tak jarang mereka memiliki wajah yang cantik dan rupawan.

Tidak hanya itu, para seleb ini kerap memamerkan kebersamaan mereka bersama ibunya di media sosial. Tak jarang penampilan ibu bule seleb ini lebih menarik perhatian dari sang anak.

Lantas siapa saja sih artis yang memiliki ibu bule? Berikut ini deretan potret kebersamaan artis bareng ibu bule mereka!

1. Luna Maya

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@lunamaya)

Luna Maya dikenal sebagai aktris dan model kelahiran Denpasar, Bali. Artis 38 tahun itu termasuk artis yang mencuri perhatian karena paras bule yang diwarisi dari sang ibu.

Luna beberapa kali memamerkan kebersamaan dengan ibunya yang diketahui bernama Desa Maya Waltraud Maiyer. Bak kakak adik, paras mereka mirip banget!

2. Wulan Guritno

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@wulanguritno)

Selain Luna Maya, artis berikutnya yang punya ibu bule adalah Wulan Guritno. Sang ibunda yang bernama Deana Theresa Battams diketahui berasal dari Inggris.

Kompak pakai baju hitam, Wulan Guritno dan ibu bulenya tampak memesona dalam potret kebersamaan mereka. Ibunda Wulan terlihat cantik dengan rambut pirang kecoklatan.

3. Sophia Latjuba

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba dikenal sebagai aktris yang awet muda mesti telah menginjak usia 50 tahun. Selain paras cantik, sosoknya juga masih kencang dan body goals abis.

Paras bule Sophia Latjuba ternyata diwarisi dari sang ibu, Anna Muller yang berdarah Austria, Hongaria, Ceko. Pesonanya yang memikat menurun sampai kedua buah hatinya, Eva Celia dan Manuella.

4. Nadya Hutagalung

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@nadyahutagalung)

Nadya Hutagalung juga lahir dari orangtua multikultural. Ayahnya berdarah Batak yang berasal dari Tarutung, sementara ibunya yang bernama Dianne Thompson berasal dari Australia.

Artis yang terkenal setelah menjadi VJ MTV itu pernah membagikan potret kebersamaan dengan ibu bulenya. Wajah mereka benar-benar bagai pinang dibelah dua, lho.

5. Millane Fernandez

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@millanefernandez)

Millane Fernandez merupakan adik Nino Fernandez yang dikenal berkat perannya dalam film film horor Terowongan Casablanca. Paras bulenya yang sangat kental didapat dari sang ibu.

Millane sempat memamerkan potret bareng ibunya, Marita Fernandez, dengan outfit kembaran. Dari foto, kita bisa melihat fitur wajah keduanya yang sama persis.

6. Nadine Chandrawinata

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@nadinelist)

Ayah Nadine Chandrawinata berdarah Tionghoa-Indonesia, sementara ibunya adalah orang Jerman. Paras bule kakak Marcel dan Mischa jelas merupakan warisan dari sang ibunda.

Dalam potret kebersamaan mereka, tampak Nadine merayakan Hari Ibu. Istri Dimas Anggara tersebut tampak begitu dekat dengan ibunya.

7. Ira Wibowo

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@irawbw)

Ira Wibowo dan ibu bulenya sempat terpisah selama dua tahun karena pandemi COVID-19. Mantan istri Katon Bagaskara tersebut sempat membagikan kebersamaannya dengan sang ibu.

Dikenal sebagai artis senior, Ira Wibowo merupakan keturunan Jawa dan Jerman. Ibunya yang bernama Sibylle Ollmann adalah orang Jerman.

8. Christian Sugiono

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@titi_kamall)

Sama seperti Ira Wibowo, Christian Sugiono juga keturunan Jawa dan Jerman. Ibunya berasal dari Jerman, sementara ayahnya memiliki darah Tionghoa-Pontianak-Jawa-Papua.

Lama tinggal terpisah, Christian Sugiono begitu bahagia bisa bertemu ibunya, Brigitte Podborny. Bisa dilihat dari senyuman suami aktris Titi Kamal tersebut dalam potret kebersamaan mereka.

9. Marcell Darwin

Kebersamaan Artis Bareng Ibu Bule (instagram/@marcelldarwin)

Marcell Darwin diketahui sangat dekat dengan ibu bulenya yang berasal dari Jerman. Bintang sinetron Cinta dan Anugerah tersebut sering mengajak Mama Annalie jalan-jalan keliling kota.

Marcell Darwin sendiri merupakan aktor berdarah Jerman-Makassar. Paras tampannya yang blasteran menjadi salah satu daya tariknya sebagai aktor.

Itu dia deretan potret kebersamaan artis bareng ibu bule mereka. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More