Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Doni Salmanan menjadi tersangka dugaan penipuan berkedok binary option lewat platform Quotex. Ia langsung ditahan begitu ditetapkan sebagai tersangka.

Seiring dengan penetapan Doni Salmanan, netizen di media sosial gaduh membahas soal mahar. Doni diketahui menyiapkan mahar fantastis saat menikah pada Desember 2021 lalu.

Seperti diketahui, Doni Salmanan dan Dinan Fajrina menikah pada 15 Desember 2021 dengan mas kawin berupa emas seberat 4,666 krat dan uang tunai 15.000 US dollar atau setara dengan Rp 214 juta.

Baca Juga:
Terbukti Efektif, Blended Learning Jadi Solusi Pendidikan Melalui Teknologi

Unggahan soal Doni Salmanan [TikTok/@seputarceritakita]

Video wawancara pernikahan Doni Salmanan dengan Dinan Fajrina pun kembali viral di jagat maya. Bagaimana tidak, Doni Salmanan memberikan mahar yang begitu fantastis.

Bahkan, dia menyerahkan kepada Dinan Fajrina untuk memilih sendiri perhiasan yang bakal dijadikan mahar.

"Kalau untuk emas kawin itu, aku disuruh milih sendiri. Terus disuruhnya nggak boleh lihat harga. Aku milih saja yang aku suka dari anting, kalung dan gelang," kata Dinan Fajrina.

Baca Juga:
Momen Lawasnya Bareng Gading Dibongkar Raffi Ahmad, Reaksi Gisel Disorot: Cie, Belum Move On!

Doni Salmanan & Dinan Fajrina (Instagram/@dinanfajrina)

Doni Salmanan sendiri mengatakan kalau pernikahannya seharusnya bisa digelar lebih megah dan mewah. Namun keinginannya itu terkendala aturan PPKM.

"Kenapa saya nggak memilih untuk yang megah banget. Karena waktunya sangat mepet. Saya nggak mau diundur-undur lagi," ucap Doni Salmanan.

"Kalau nggak ada PPKM mungkin lebih wow. Cuma karena waktunya sudah mepet yasudahlah yang penting sah secara agama," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Modal Pamer Foto Seksi, Content Creator OnlyFans asal Indonesia Raup Belasan Juta

Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. (Instagram/@dinanfajrina)

Semenjak diunggah ulang oleh akun @seputarceritakita di TikTok, video tersebut langsung banjir komentar dari para netizen.

"Gimana ya perasaan istrinya apalagi semua uangnya disita gitu," tutur salah satu netizen. "Maharnya kesita nggak kak," timpal lainnya. "Bisa diambil nggak itu? Itu kan uang hasil nipu. Bisa-bisa disita semua pemberian DS," imbuh lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Vila Desta di Bali, Mungil tapi Hommy Banget

Load More