Ismail | MataMata.com
Profil Doni Salmanan (instagram/@donisalmanan)

Matamata.com - Nama Doni Salmanan banyak dibicarakan orang setelah resmi menjadi tersangka dan ditahan atas kasus investasi bodong platform Quotex.

Kini lelaki yang menyawer Rp1 miliar ke Reza Arap itu ditahan di Mabes Polri.

Dahulu sebelum dikenal sebagai crazy Rich Bandung, Doni Salmanan sempat menjadi tukang parkir. Dia mendadak menjadi bergelimang harta setelah kenal trading. Dia pun menghebohkan karena sering bagi-bagi uang secara cuma-cuma dengan nominal fantastis.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Bongkar Sosok yang Hobi Curi Uang Kaum Elite: Inventing Anna versi Indonesia

Sejak saat itu perkenalannya semakin luas. Bahkan dia dikenal oleh para artis tanah air.

Kira-kira seberapa dekat Doni Salmanan dengan artis tanah air, yuk kepoin potretnya di bawah ini.

1. Bareng Reza Arap

Baca Juga:
Kakak Angkat Ngaku Dikasarin Ayu Aulia: Saya Dilempar Sepatu sampai Lebam

Potret Doni Salmanan bareng artis. (Instagram/@donisalmanan)

Doni Salmanan pernah jadi trending topic karena dengan cuma-cuma menyawer Reza Arap yang sedang melakukan live YouTube. Tak tanggung-tanggung, dia memberikan uang sebesar Rp 1 miliar. Setelah itu, mereka pun sempat bertemu dan berniat membuat project bareng.

Meski sampai sekarang belum terlihat apa yang akan mereka lakukan. Tak hanya Reza, Rizky Febian juga pernah dapat uang dari Doni karena menjual minuman racikannya. Saat itu Doni membayar dengan harga Rp 400 juta.

2. Bareng Hotman Paris

Baca Juga:
Fuji Gelontorkan Segepok Duit Buat Manajer: The Real Crazy Rich Aunty!

Potret Doni Salmanan bareng artis. (Instagram/@donisalmanan)

Pada satu kesempatan, Doni sempat bertemu dengan pengacara ternama Hotman Paris. Dia pun mengunggah potret itu ke feed akun Instagramnya dengan menuliskan caption bahwa dirinya sangat bangga. "Alhamdulillah saya dapat berkenalan dengan salah satu orang hebat di Indonesia, beliau ini adalah salah satu lawyer yang sangat luar biasa dan menginsipirasi saya. Senang bisa mengenal beliau," ungkapnya.

3. Bareng Atta Halilintar

Potret Doni Salmanan bareng artis. (Instagram/@donisalmanan)

Doni Salmanan juga sempat berkunjung ke rumah Atta Halilintar. Dia mengungkapkan sangat senang dan bisa ngobrol panjang dengan suami Aurel Hermansyah itu. Terlebih dia menyanjung Atta sebagai sosok yang ramah dan sangat menginspirasi dirinya untuk terus mengejar kesuksesan.

Baca Juga:
Syifa Hadju Ultimatum Rizky Nazar Usai Bebas dari Narkoba

4. Bareng Nikita Mirzani

Potret Doni Salmanan bareng artis. (Instagram/@donisalmanan)

Setelah viral nyawer Reza Arap, Doni Salmanan bikin Nikita Mirzani penasaran. Dia pun diundang ke acara podcast yang dibawakan oleh dirinya. Di situ, Nikita menanyakan alasan mengapa dia memberikan uang Rp 1 miliar ke Reza Arap secara cuma-cuma dan bukan padanya.

5. Bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar

Potret Doni Salmanan bareng artis. (Instagram/@donisalmanan)

Meski baru kenal, Doni Salmanan diundang ke acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menariknya, Billar membocorkan kalau Doni menyumbang dengan nominal fantastis bahkan bukan pakai rupiah melainkan dolar.

6. Bareng Raffi Ahmad dan lainnya

Potret Doni Salmanan bareng artis. (Instagram/@donisalmanan)

Kebersamaan Doni Salmanan dengan sejumlah artis yang paling baru adalah di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. Dia menjadi crazy rich yang diroasting Kiky Saputri. Di situ ada juga Raffi Ahmad, pengusaha Rudy Salim, Gilang Juragan 99, bos kosmetik Maharani Kemala, Ahmad Sahroni hingga Indra Kenz.

Nah itu tadi deretan potret Doni Salmanan bareng artis sebelum akhirnya resmi jadi tersangka kasus dugaan investasi bodong.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More