Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH dan Ririe Fairus - Mawar AFI. (Instagram/@ririe_fairus/@mysamawar)

Matamata.com - Ririe Fairus rajin membagikan foto selama berada di Paris. Salah satunya, foto Ririe Fairus bareng Ariel NOAH. Unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan. Ada yang antusias menjodohkan Ariel NOAH dan Ririe Fairus. Tapi ada juga yang salah fokus dengan jaket Ariel NOAH.

Mawar AFI mengaku salah karena dulu tidak "melayani" Steno Ricardo dengan baik selama menikah. Ia mengaku punya trauma masa lalu yang membuatnya tidak mudah melayani mantan suaminya selayaknya pasangan suami istri.

Baru terungkap bahwa Audi Marissa pindah agama mengikuti sang suami, Anthony Xie. Seiring berita ini, postingan ibu Audi Marissa menuai atensi. Yang mana, ibu Audi Marissa mengutip ceramah dari Ustaz Handy Bonny yang membahas tentang jodoh pilihan Allah.

Baca Juga:
Gus Miftah Dituduh Bantu Ubah Logo Halal Baru Mirip Gunungan Wayang, Reaksinya Menohok

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Senin (14/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Ariel NOAH Foto Bareng Ririe Fairus di Paris, Jaketnya Bikin Gagal Fokus: Mungkinkah Pertanda?

Ariel NOAH dan Ririe Fairus. (Instagram/@itsgreenlight/@ririe_fairus)

Ririe Fairus dan Ariel NOAH sama-sama ke Paris untuk menghadiri acara Paris Fashion Show belum lama ini. Meski diusung oleh brand yang berbeda, Ririe Fairus dan Ariel NOAH ternyata sempat bertemu.

Baca Juga:
Olivia Nathania Putri Nia Daniaty Dituntut 3,5 Tahun Penjara, Dapat Keringanan gegara Ini

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Ririe Fairus pada Sabtu (12/3/2022). Yang mana mantan istri Ayus Sabyan itu memamerkan foto bareng Ariel NOAH berlatar Menara Eiffel.

Baca selengkapnya

2. Mawar AFI Akui Salah Tak Bisa 'Layani' Steno Ricardo sebagai Suami Istri

Baca Juga:
Indra Kenz Digunjing Dulu Sebut Mobil Rp4 M Murah: Iya Lah, Orang Duitnya Hasil Nipu!

Mawar AFI dan mantan suami, Steno Ricardo. (Instagram/@mysamawar)

Mawar AFI kembali membongkar kisah perceraiannya dengan Steno Ricardo. Mawar mengungkapkan bahwa dulunya sang mantan merupakan sosok penyayang.

Tapi semakin hari, sikap Steno semakin berubah. Mawar sendiri tak menampik jika perubahan Steno juga diakibatkan dirinya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Potret Kim Woo Seok di Military Prosecutor Doberman, Jadi Konglomerat yang Antagonis

3. Baru Terungkap Audi Marissa Pindah Agama, Postingan Ibunya Bikin Kepo

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa sempat dirumorkan pindah agama setelah menikah dengan Anthony Xie. Selama ini bungkam, akhirnya Anthony Xie mengakui jika sang istri menjadi pemeluk Kristen.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie dilansir dari channel YouTube GKDI Bogor.

Baca selengkapnya

4. Istri Pulang ke Orang Tua usai Rumah Doni Salmanan Disita, Unggahannya Ceria!

Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Doni Salmanan jadi tersangka kasus penipuan berkedok trading. Buntutnya, aset dan rumah Doni Salmanan disita pihak kepolisian. Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, pun harus keluar dari rumah tersebut.

Dilihat dari unggahan Instagram, Dinan Fajrina kini sedang berada di rumah orang tua. Ia terlihat ceria menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Baca selengkapnya

5. Gus Miftah Dituduh Bantu Ubah Logo Halal Baru Mirip Gunungan Wayang, Reaksinya Menohok

Gus Miftah. (Instagram/@gusmiftah)

Kemenag baru saja merilis logo halal baru yang sama sekali berbeda dari versi MUI. Perilisan ini rupanya menuai kontroversi dan nama Gus Miftah ikut terseret di dalamnya.

Seorang netizen terang-terangan menuding Gus Miftah terlibat dalam perubahan logo halal. Ia menyoroti bentuk logo halal baru mirip gunungan wayang.

Baca selengkapnya

Load More