Yohanes Endra | MataMata.com
Gus Miftah dan Kaji Edan. (Instagram/gusmiftah/kajiedan)

Matamata.com - Gus Miftah ikut merespons pengakuan Kaji Edan perihal klarifikasi hubungannya dengan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana. Dalam klarifikasinya, Kaji Edan membantah telah jadi orang di balik kekayaan Gilang Juragan 99. Bahkan, Kaji Edan mengaku sama sekali tidak kenal dengan suami Shandy Purnamasari itu.

Terkini, Gus Miftah ikut bereaksi menanggapi pernyataan Kaji Edan. Sambil bergurau, Gus Miftah mengaku ia sempat berharap kecipratan rezeki dari Kaji Edan yang konon jadi salah satu sumber kekayaan Juragan 99.

Kaji Edan. (Instagram/kajiedan)

Namun, setelah Kaji Edan mengaku tak kenal Juragan 99, Gus Miftah 'kecewa' lantaran ekspektasinya tak sesuai dengan kenyataan.

Baca Juga:
Kaji Edan Blak-blakan Jawab Isu Jadi Sumber Dana Juragan 99, Singgung Jet Pribadi

"Woalah ji @kajiedan lha dirimu ki nggak kenal blas (sama sekali) to sama mas @juragan_99, (padahal) aku sudah mbathin (mikir) je wah Kaji uangnya banyak banget bisa dapat ashobah (ahli waris yang mendapatkan sisa harta warisan pewaris) ki wkwkwk," tulis Gus Miftah sembari mengunggah video klarifikasi Kaji Edan, Selasa (15/3/2022).

Selain itu, Gus Miftah juga menyinggung perihal jet pribadi milik Juragan 99 yang pernah ditumpangi Kaji Edan bersama keluarga.

Gus Miftah komentari pengakuan Kaji Edan. (Instagram/gusmiftah)

"Saya sempat mikir, kalau itu bener pesawatmu mosok aku blas nggak pernah kamu ajak naik ji @kajiedan , lha ternyata punya mas @juragan_99 sendiri, yo wes ji saya doakan dirimu segera bisa beli pesawat…… Yang pilotnya pakai sarung dan sandal Lily xixixi," imbuhnya.

Baca Juga:
Gus Miftah Dituduh Bantu Ubah Logo Halal Baru Mirip Gunungan Wayang, Reaksinya Menohok

Pada akhirnya, Gus Miftah membahas soal penyebar hoaks perihal kabar Kaji Edan menjadi sumber dana Juragan 99.

"Pembuat hoax pertama itu iblis, korbannya nabi adam dan hawa, lah adam dan hawa saja jadi korban hoax dikeluarkan dari syurga, bagaimana orang yang hari ini suka nya nyinyir bikin hoax ya (reminder untuk diri sendiri nggak usah baper ya sudara suuuuuuuudara). Miskin susah, kaya difitnah. Yang paling susah? Sudah miskin tukang fitnah," pungkas Gus Miftah.

Kaji Edan. (Instagram/kajiedan)

Sederet netizen lantas ikut mengomentari unggahan Gus Miftah. Beberapa di antara mereka meminta agar Gus Miftah bersabar menantikan hasil kinerja para penyidik terkait isu yang belakangan viral di media sosial tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Kaji Edan, Sultan Jagarkasa yang Viral Mobil Mewahnya Diberi Logo Metromini

"Tunggu aja Gus, biar penyidik bekerja dulu. Yang bener ya bener. Yang salah yo salah. Nggak usah kagetan dan gumunan," komentar netizen.

"Saya bahkan lebih lama ngikutin El drpd Gus Miftah ini, feelingku gak bagus deh kalau soal ini wkwkwk.. lihat nanti aja dah," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Digunjing gegara Akikah 222 Kg Kambing, Gus Miftah Bereaksi

Load More