Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Matamata.com - Chelsea Olivia menuliskan pesan panjang tentang putri sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie, di Instagram. Dalam pesannya, Chelsea juga membahas keahlian Nastusha yang selalu membuatnya kagum.

Rupanya, Chelsea Olivia sangat kagum dengan kecintaan Nastusha terhadap olahraga renang. Setelah masuk sekolah renang, bocah cantik itu semakin pandai berenang.

Potret anak artis cilik. (Instagram/chelseaoliviaa)

Kecintaan putrinya terhadap olahraga renang membuat Chelsea kagum dan terheran. Kekaguman itu dituliskan Chelsea lewat postingan terbaru di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Niatnya Menghibur Orang, Caisar YKS Malah Berujung Dituduh Tak Hargai Azan

Istri Glenn Alinskie tersebut tak menyangka kini Nastusha sudah tumbuh besar. Bahkan sang putri bakal segera masuk SD.

Nastusha Olivia Alinskie (instagram.com)

"Dear Nastusha… Gadis kecilnya mami yang pintar dan juga berhati lembut… Selalu kagum melihat pertumbuhan kamu yang cepat itu… rasanya baru kemarin aku ngelahirin kamu, nyusuin kamu, lepasin nenen, latihan gak pake popok etc gak taunya tahun ini kamu akan masuk ke SD," tulis Chelsea.

Chelsea terheran karena Nastusha semakin jago berenang. Nastusha bahkan pandai memakai kaki mermaid saat berenang yang membuat sang ibu iri.

Baca Juga:
9 Potret Pesta Ulang Tahun Betrand Peto, Meriah Dihadiri Puluhan Artis Tanah Air

Chelsea Olivia dan Nastusha Olivia Alinskie [Instagram/@chelseaoliviaa]

"Berenang pun semakin jago dengan teknik berenang yang baru dan aku selalu kagum (aku aja gak bisa pake kaki mermaid ini) Dari kecil sampai sekarang hobi kamu masi sama 'Berenang' Dan apa pun masa depanmu nanti, aku berdoa semoga kamu mempunyai kehidupan yg sukses dan baik," lanjut Chelsea Olivia.

"Kehidupan yang sukses means kamu selalu bahagia nak, tidak bergantung dengan siapa pun dan bisa bersikap dengan baik. I love you very much Mermaid @nastusha.olivia.alinskie," pungkasnya.

Baca Juga:
Diperiksa Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan, Reza Arap Pilih Bungkam

Load More