Joshua Suherman (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Joshua Suherman belum lama ini membuka kedai mie yang diberi nama 'On Mee'. Kedai tersebut merupakan usaha Joshua Suherman bersama sang istri, Clairine Clay.

Sayangnya kabar tak menyenangkan datang dari bisnis mantan penyanyi cilik tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kedainya kebobolan maling.

Joshua Suherman dan Clairine Clay lamaran. (Instagram/jojosuherman)

Joshua curhat soal kedainya yang kemalingan itu lewat Instagram. Ia nampak membagikan foto laci kasirnya yang terlihat kosong.

Baca Juga:
Dimandiin Fadly Faisal, Kalung di Leher Gala Sky Disorot: Penuh Kenangan Menyedihkan!

Ia merasa ada keanehan dalam pembobolan kedainya yang dilakukan di 2 outlet sekaligus.

"Semalam @onmee.bakar Kemang & Bintaro dibobol, semua Petty Cash & duit Sales ludes. Kunci dijebol.. Buat pelaku, gue nggak tahu siapa. Tapi ada cctv dan sedang dicek. Sebelum ketahuan, yok ngaku.. Aneh bener ngelakuin di 2 outlet secara bersamaan," tulis Joshua.

Kedai Joshua Suherman kemalingan (instagram.com)

Di postingan selanjutnya, Joshua membongkar video CCTV yang memperlihatkan pelaku saat beraksi. Ternyata pelakunya adalah mantan karyawan di kedainya.

Baca Juga:
Ariel NOAH Dikabarkan Dekati Janda, Luna Maya Ngegas: Kenapa Sih?

"Cctv sudah dicek, kami tahu siapa pelakunya. Orang yg pernah bekerja di Onmee, jam 3 pagi beraksi di Bintaro, lalu sekitar 3.30 di Kemang. Dia kayaknya gatau kalau kami pasang cctv," ungkap Joshua.

Perjalanan Cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay. (Instagram/@jojosuherman)

"Di Kemang sempat matikan listrik dikira CCTV ikutan mati, nggak tahunya engga. Dia pakai kaos pegawai saat beraksi di bintaro, biar orang gak curiga. Identitasnya gak gue buka, just because i’m a believer of Second Chance. Tapi engga bisa kerja di Onmee lagi. Semoga bisa bertanggung jawab dan gak ngulangin kesalahan di tempat lain di masa depan," lanjutnya.

Baca Juga:
Pilih Dibonceng Suami Meski Sudah Bisa Beli Mobil, Tante Lala Ungkap Alasannya

Load More