Ismail | MataMata.com
Body goals Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih telah dikenal sebagai penyanyi dengan penampilan seksi sejak merilis lagu "Mari Bercinta" pada pada 2008 silam. Namun tak selamanya Aura memiliki bentuk tubuh yang langsing.

Setelah melahirkan pada 16 Juni 2019, Aura selayaknya ibu pada umumnya yang mengalami kenaikan berat badan. Seiring berjalannya waktu, Aura Kasih kembali menunjukkan body goals yang bikin iri!

Seperti apa body goals Aura Kasih? Simak potret-potret terbaru pemilik nama Shahiyanny Febria Wiraatmadja berikut ini.

1. Aura Kasih masih mempertahankan penampilannya dengan rambut panjang tanpa poni hingga kini. Busana yang sering digunakan Aura berupa gaun yang membentuk lekuk tubuh. Oleh sebab itu, body goals Aura tertampang jelas dalam setiap potret cantiknya.

Body goals Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

2. Butuh waktu 2 tahun untuk Aura Kasih mulai berdiet karena harus menyusui sang putri yang diberi nama Arabella. Namun ketika Aura siap menjalani diet, pandemi Covid-19 tengah menyerang dunia tanpa ampun. Mantan kekasih Glenn Fredly ini pun terpapar Covid karena diet.

Body goals Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

3. Kala itu, Aura Kasih melakukan diet ketat dengan tidak makan malam dan berhasil turun 5 kilogram selama 1 bulan. Namun karena tidak makan malam dan mengurangi nasi, imun Aura justru melemah sehingga terpapar Covid-19 pada 2021 lalu.

Body goals Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

4. Aura Kasih lantas mengajak fans untuk menomorsatukan kesehatan ketimbang penampilan di masa pandemi seperti ini. Ia mengajak untuk makan enak dan makan dengan benar agar tidak sakit. Di tengah pandemi, tetap hidup adalah hal yang jauh lebih penting bagi Aura.

Body goals Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

5. Ketika merasa kondisi pandemi sudah mulai aman, Aura Kasih berdiet untuk menyiapkan diri kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Sebagai ibu tunggal, Aura tentu harus kembali bekerja untuk menghidupi sang buah hati tercinta.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More