Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Potret Newborn Baby Ameena dan Baby Djiwa (Instagram/@attahalilintar/@nadinelist)

Matamata.com - Dua pasangan artis tanah air, Aurel Hermansyah-Atta Halilintar dan Nadine Chandra Winata-Dimas Anggara sama-sama melahirkan seorang putri di tanggal cantik 22-02-2022. Mereka pun memberi nama putrinya, Baby Ameena dan Baby Djiwa

Jelang genap berusia 1 bulan, Baby Ameena dan Baby Djiwa telah menjalani berbagai pemotretan, baik yang profesional maupun hasil jepretan orangtua mereka.

Lantas seperti apa gaya dua bayi pesohor ini? Simak potret adu gaya newborn Baby Ameena dan Baby Djiwa berikut.

Baca Juga:
Hotman Paris Dicurigai Punya Kelainan Seksual, Andar Situmorang: Perilakunya Menyimpang!

1. Pemotretan Baju Adat

Adu Gaya Potret Newborn Baby Ameena dan Baby Djiwa (Instagram/@attahalilintar/@nadinelist)

Baby Ameena dan Baby Djiwa sama-sama menjalani pemotretan menggunakan baju Adat lho! Baby Ameena mengenakan baju adat Minangkabau yang mengalir di darahnya dari sang ayah. Seperti diketahui, orangtua Atta merupakan pasangan perantau dari Minangkabau.

Sedangkan Baby Djiwa tampil dengan baju adat Bali. Baby Djiwa diketahui lahir di Pulau Dewata. Sedangkan paras bule Baby Djiwa berasal dari sang ibunda karena neneknya merupakan wanita asli Jerman.

Baca Juga:
Wika Salim Blak-blakan Sindir Raffi Ahmad: Cintanya Bercabang

Selain mengenakan baju adat, Baby Ameena dan Baby Djiwa sama-sama tidur. Apabila Baby Ameena berpangku tangan, sedangkan Baby Ameena tidur dengan mulut menganga. Sama-sama imut ya!

2. Bobok Cantik

Adu Gaya Potret Newborn Baby Ameena dan Baby Djiwa (Instagram/@attahalilintar/@dimsanggara)

Baby Ameena dan Baby Djiwa bak putri tidur dalam pose pemotretan bobok cantik. Namun gaya busana Baby Ameena dan Baby Djiwa beda banget.

Baca Juga:
6 Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi, Ada Hina Khan yang Beragama Islam

Baby Ameena tampil tomboy dengan jaket kulit hitam. Tema pemotretan Baby Ameena adalah sepak bola dengan latar gawang. Lagi-lagi Baby Ameena berfoto dengan pose menopang dagu.

Sementara itu, Baby Djiwa dengan penampilan serba putih dan bunga-bunga tidur di atas kain batik. Aksesoris kayu dengan gambar peta Indonesia menguatkan tema Nasionalisme yang ingin diangkat kedua orangtuanya.

3. Newborn

Baca Juga:
Nadzira Shafa Kesepian Ditinggal Ameer Azzikra: Aku Pura-pura Kuat

Adu Gaya Potret Newborn Baby Ameena dan Baby Djiwa (Instagram/@attahalilintar/@nadinelist)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk menyembunyikan wajah sang putri saat baru lahir. Namanya pun kala itu masih disapa Baby A. Dengan cara tersebut, masyarakat semakin heboh ingin tahu wajah Ameena Hanna Nur Atta yang ternyata cantik banget saat diungkap.

Sedangkan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah memamerkan paras Baby Djiwa sejak hari pertama. Dari hari pertama lahir, paras bule bayi yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara tersebut langsung menjadi sorotan. Baby Djiwa gemes lagi ngintip tuh!

4. Pakai Hiasan Kepala

Adu Gaya Potret Newborn Baby Ameena dan Baby Djiwa (Instagram/@attahalilintar/@dimsanggara)

Bayi perempuan paling bisa didandani banyak gaya. Salah satunya hiasan kepala seperti yang dikenakan Baby Ameena. Topi dengan pita tersebut selaras dengan jumpsuit putih yang dikenakan Baby Ameena.

Baby Djiwa juga telah dipakaikan bandana berwarna kuning saat usianya baru beberapa hari. Dimas Anggara seolah tak bisa berhanti memandangi paras ayu sang putri yang terus mendapat pujian masyarakat, contohnya dengan sebutan 'bibit unggul'.

5. Bareng Ortu

Adu Gaya Potret Newborn Baby Ameena dan Baby Djiwa (Instagram/@aurelie.hermansyah/@dimsanggara)

Baby Ameena dan Baby Djiwa sama-sama anak pertama dari keluarga Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dan Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata. Apabila Atta-Aurel langsung dianugerahi momongan sebelum merayakan hari jadi pernikahan pertama, butuh waktu 4 tahun untuk Dimas-Nadine memiliki buah hati.

Di tanggal cantik 22 Februari 2022, Atta-Aurel dan Dimas-Nadine sama-sama dianugerahi bayi perempuan yang menggemaskan.

6. Sambutan Keluarga

Adu Gaya Potret Newborn Baby Ameena dan Baby Djiwa (Instagram/@attahalilintar/@dimsanggara)

Kelahiran Baby Ameena disambut keluarga besar dengan suka cita. Keluarga Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Gen Halilintar diketahui sama-sama baru punya cucu. Pantas saja Atta dan Aurel menggelar syukuran akikah Baby Ameena dengan perayaan meriah.

Sedangkan keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih merayakan suka cita kelahiran cucu di rumah dengan sederhana. Mereka kompak pindah ke Bali sementara waktu untuk menyambut cucu. Baby Djiwa nantinya akan segera punya teman main karena istri Marcel Chandrawinata kini tengah hamil anak pertama.

Itu dia berbagai adu gaya Baby Ameena dan Baby Djiwa. Gemesin banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More