Penampilan Daniel Mananta dan istri bule serasi pakai adat Jawa. (Instagram/@vjdaniel)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga Daniel Mananta dan sang istri Viola Maria jauh dari gosip miring. Pernikahan yang sudah berlangsung selama 11 tahun itu pun diketahui selalu harmonis.

Namun siapa sangka jika ternyata kehidupan pernikahan mereka tak semulus yang dibayangkan. Selayaknya sebuah rumah tangga, Daniel dan Viola pernah berada di titik terendah dan nyaris bercerai.

Daniel Mananta (YouTube.com)

Curhatan tersebut diungkap Daniel saat menghadiri channel YouTube TS Media. Tak diungkap alasannya, tapi presenter 40 tahun itu mengatakan jika pernikahannya sempat hancur.

Baca Juga:
Terinspirasi dari Fuji, Thariq Halilintar Rilis Varian Minuman Spesial: Es Kopi Ayang

"Kami sudah hancur banget, gue sudah nangis, Viola sudah nangis. Sudah berantakan banget pernikahan kami. Kami bisa bilang kayak gelas sudah dipecahin, sudah retak banget," kata Daniel.

Saat pertengkaran terjadi, Daniel hanya bisa menangis. Sementara Viola terbawa emosi hingga mengambil piala Panasonic Gobel Awards dan siap dilempar ke arah suaminya.

Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

"Jadi tahu nggak sih, gue lagi nangis gitu, Viola ngambil piala Panasonic Awards gue, sudah mau ditimpuk. Berat lho itu. Ya sudahlah, gue memang sudah sehancur itu dan habis itu, hari Jumatnya benar-benar kayak semati-matinya. Sudah there is no hope for marriage," ungkap Daniel.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Putri Tanjung, Outfit Kebaya Maudi Ayunda Menghipnotis: Jawa Banget

Daniel dan Viola merasa pernikahannya sudah tak bisa diselamatkan. Tapi justru pertengkaran hebat itu menjadi titik balik hubungannya dengan Viola.

"Viola bilang, 'Ya benar, pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Tapi pernikahan kita jauh akan lebih bagus dari yang sebelumnya'. Dia bilang gitu," kata Daniel.

Istri Daniel Mananta, Viola Maria [Instagram]

Viola pun mengucapkan kalimat yang justru membuat Daniel terenyuh. Akhirnya mereka berbaikan dan pernikahan bisa diselamatkan.

Baca Juga:
Harris Vriza Tulis Caption Menohok saat Nonton MotoGP Mandalika, Singgung soal Menikung Teman

"'Pernikahan kita sudah kayak gelas dihancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel, mengambil kepingan itu dan buat lebih baik, karena ini titik terendah pernikahan kita. Mulai hari ini kita mulai bangun ke atas'. Dan gue makin nangis lagi," kenang Daniel.

Load More