Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Potret Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan unggahan yang diduga milik mertua Doni Salmanan atau ayah Dinan Fajrina. Unggahan yang dibuat pada Januari 2021 itu membahas soal motor dan utang yang dimilikinya.

Kabar tersebut membuat publik mengaitkannya dengan status Doni Salmanan kala itu yang masih menyandang crazy rich Bandung.

Unggahan diduga milik mertua Doni Salmanan. [Instagram/juana_jlo]

Dalam unggahan itu, akun @juana_jlo yang disebut-sebut dimiliki ayah Dinan Fajrina menunjukkan sebuah sepeda motor hitam.

Baca Juga:
Doni Salmanan dan Indra Kenz Bikin Adam Deni Girang di Tahanan: Berteman Semua

"Kalau Alloh memberikan kesehatan. Utang dah beres semua, kalau ada sisa beli motor ini. Insya Alloh," tulisnya (4/1/2022).

Warganet menduga akun tersebut miliki ayah Dinan Fajrina karena unggahan-unggahan sebelumnya yang menunjukkan kebersamaan bersama istri Doni Salmanan tersebut sebagai keluarga.

Akun tersebut juga mengunggah potret saat Doni Salmanan dan Dinan Fajrina menikah pada Desember 2021 lalu.

Baca Juga:
Gigi Ruwanita Ungkap Sebab Keretakan Rumah Tangga dengan Doni Salmanan

Doni Salmanan di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Selamat berjuang anak-anakku insya Alloh, Alloh kan memberikan jalan kemudahan serta keberkahan di kehidupan kalian," tulis akun tersebut (14/12/2021).

Dalam salah satu unggahannya, akun diduga mertua Doni Salmanan itu juga menyebut soal kasus Doni Salmanan yang masih dalam proses pengadilan. Ia yakin Doni Salmanan tak terbukti bersalah.

"Belum terbukti secara sah dan meyakinkan di pengadilan, semuanya hanya dugaan dan sangkaan. Keputusan pengadilan aja belum. Sudah vonis duluan," curhatnya.

Baca Juga:
Gigi Ruwanita Blak-blakan Sempat Desak Doni Salmanan Berhenti Trading, Pernah Rugi Miliaran Rupiah

Unggahan diduga milik mertua Doni Salmanan. [Instagram/juana_jlo]

Sementara itu, unggahan soal utang, motor, dan statusnya yang diduga sebagai mertua Doni Salmanan pun memancing perhatian publik

Tak sedikit warganet yang menyentil sang anak yang menjadi istri crazy rich untuk melunasi keinginan sang ayah membeli  motor dan membayar utang.

"Colek anaknya dong om," tulis warganet.

Baca Juga:
Jabatan Doni Salmanan saat kerja di Bank Dibongkar Mantan Istri, Uya Kuya Singgung Jurusan Kuliah

Sebelumnya diberitakan bahwa Doni Salmanan kini telah diringkus polisi karena kasus investasi bodong melalui trading binary opion Quotex. Pria yang dijuluki crazy rich Bandung ini pun harus rela aset-asetnya disita pihak kepolisian.

Load More