Nur Khotimah | MataMata.com
Keanu Agl. (Instagram/its3second)

Matamata.com - Keanu AGL umrah bersama beberapa artis dan selebgram ternama. Berangkat pada Senin (21/3/2022), momen Keanu selama berada di Tanah Suci pun cukup mencuri perhatian di media sosial.

Terbaru, publik disuguhi video viral yang berisi momen Keanu AGL tengah khusyuk berdoa di depan Ka'bah. Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @yukyukfyp pada Selasa (22/3/2022) dan langsung viral.

Rombongan umrah Keanu AGL, Fuji, dan kawan-kawan. (Instagram/@putrasiregarr17)

Video berdurasi sekitar 12 detik itu menyoroti momen Keanu dan peserta umrah lain sedang berdoa di depan Ka'bah. Keanu yang biasa tampil kocak pun terlihat begitu khusyuk memanjatkan doanya.

Baca Juga:
Viral T.O.P BIG BANG Lupa Password Instagram, IG-nya Disuruh DM

Sampai hari ini, Rabu (23/3/2022), video tersebut sudah ditonton sekitar 2,2 juta kali dengan lebih dari 600 komentar dari netizen. Banyak yang terenyuh melihat momen Keanu AGL khusyuk berdoa.

Rombongan umrah Keanu AGL, Fuji, dan kawan-kawan. (Instagram/@pst0re)

"Keanu dalem banget doanya (emoji terenyuh)," ujar netizen. "Keanu bener-bener memanfaatkan tempat mustajabahnya doa, khusyuk banget dia doa. Semoga kita diberi rahmat untuk bisa ibadah ke sana ya teman-teman," imbuh yang lain.

"Dari aku liat Keanu kek khusyuk banget, bener-bener tidak mau kelewatan kesempatan beribadah di Tanah Suci. Masya Allah tabarakallah," sambung lainnya. "Terharu liat Keanu," kata netizen. "Pasti Keanu bersyukur banget bisa sampe sekarang," tutup netizen.

Baca Juga:
Pakai Kalung Tahun 1930, Terkuak Fakta di Balik Kebaya Maudy Ayunda: Persis Puteri Keraton!

Momen Keanu AGL khusyuk berdoa saat umrah. (TikTok/@yukyukfyp)

Sementara itu, Keanu AGL berangkat umrah bersama rombongan yang diboyong oleh pengusaha Putra Siregar.

Yang mana dalam rombongan tersebut ada artis dan pesohor ternama, seperti Fuji, Thariq Halilintar, Anji, hingga Syakir Daulay.

Baca Juga:
Juragan 99 Bongkar Pengakuan soal Jet Pribadi, Nikita Mirzani Soroti Tower: Klarifikasi Ini Dong

Load More