Yohanes Endra | MataMata.com
Indra Kenz. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Salah satu aset sitaan dari Indra Kenz jelang giat rilis penangkapan sang crazy rich Medan, Jumat (25/3/2022). Pantauan dari lokasi, mobil mewah jenis Tesla warna biru diparkir penyidik Bareskrim Polri di dekat lobi depan Gedung Awaloedin Djamin.

Tertempel dua carik kertas di kaca serta kap mobil bertuliskan, "Barang Bukti LP 0058/II/2022 Subdit II Dittipideksus". Plat nomor B 14 DRA juga masih terpasang di mobil seharga miliaran Rupiah tersebut.

Bareskrim Porli memamerkan mobil Tesla Indra Kenz. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Selain plat nomor mobil yang menampilkan inisial Indra Kenz, terdapat pula stiker Prestige Motorcars milik Rudy Salim. Identitas showroom milik sang pengusaha tertera di kaca serta plat nomor belakang mobil.

Baca Juga:
Soal Indra Kenz Beli Tesla Jam 3 Pagi, Rudy Salim: Dia Minta Diskon

Sebagaimana diketahui, Indra Kenz memang membeli mobil Tesla tersebut dari Rudy Salim. Namun tidak dijelaskan secara rinci oleh Rudy Salim berapa nominal harga jual mobil tersebut.

Sementara mobil Ferrari tipe California AT yang juga disita dari Indra Kenz belum dikeluarkan oleh penyidik Bareskrim Polri.

Toyota Supra GR yang dibeli Indra Kenz (Instagram)

Aset pribadi Indra Kenz disita penyidik Bareskrim Polri usai ditetapkan sebagai tersangka pada 24 Februari 2022. Penyitaan dilakukan karena harta kekayaan Indra diduga didapat dari hasil kegiatan binary option yang melanggar hukum.

Baca Juga:
Rudy Salim Kembali Bongkar Kebohongan Indra Kenz Beli Tesla Jam 3 Pagi: Dia Minta Diskon!

Indra Kenz tersandung masalah hukum usai dilaporkan salah satu korban berinisial NM ke Bareskrim Polri pada 3 Februari 2022.

Bareskrim Porli memamerkan mobil Tesla Indra Kenz. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Indra Kenz dipolisikan atas dugaan tindak pidana judi online, penyebaran berita bohong lewat media elektronik, penipuan lewat perbuatan curang dan tindak pidana pencucian uang.

Hingga saat ini, total aset yang disita dari Indra Kenz mencapai ratusan miliar Rupiah. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Seluruh Aset Indra Kenz Disita Pekan Depan: Ada Rumah, Apartemen, hingga Mobil Tesla!

Load More