Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Band D'Masiv. (Instagram/@dmasivbandofficial)

Matamata.com - Band D'Masiv mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju Banyuwangi, Jawa Timur. Dari unggahan media sosial diketahui mobil yang ditumpangi Rian Ekky Pradipta dan kawan-kawan ringsek cukup parah.

Istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari mengabarkan kondisi personel D'Masiv pasca kecelakaan. Ia menyebut para personel beruntung hanya alami luka ringan.

Unggahan soal Rian D'Masiv [Instagram/@aypnm]

Dalam mobil yang kecelakaan tersebut ada Rian, Wahyu, Rama dan Thomi. Mereka mengalami luka-luka usai mobil yang ditumpangi menghantam sisi jalan dan menabrak tiang.

Baca Juga:
Patricia Gouw Jadi Model Arab Fashion Week, Netizen Malah Ribut Bahas Aurat

"Semuanya selamat dan luka ringan atas kecelakaan mobil team @dmasivbandofficial dalam perjalanan ke Banyuwangi," tutur Sri Ayu dikutip dari Instagram Story, Minggu (27/3/2022).

Unggahan soal Rian D'Masiv [Instagram/@aypnm]

"Di mobil ada Rian, Rama, Wahyu, Thomi. Mohon doa kesembuhan buat mereka ber-4. Be strong @dmasivbandofficial," lanjutnya.

Namun begitu, kondisi drummer D'Masiv, Wahyu Piaji cukup mengkhawatirkan. Dia duduk di bangku bagian depan saat kecelakaan terjadi.

Baca Juga:
Cerita Pilu Zaskia Adya Mecca Pernah Dijambak dan Diseret Ibu: Aku Masih Ingat Rasanya!

Dijelaskan oleh istrinya, Tian saat ini Wahyu masih menunggu hasil medical check up dan belum bisa kembali ke Jakarta.

Unggahan soal Rian D'Masiv [Instagram/@aypnm]

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil ct scan dan rontgen. Suamiku dan keluarga besar D'Masiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di Jawa Timur belum bisa balik ke Jakarta," terangnya.

Para personel D'Masiv mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan ke Bayuwangi, Jawa Timur. Kecelakaan tersebut dilaporkan sebagai kecelakaan tunggal.

Baca Juga:
Awkarin Kasih Ucapan Ultah dan Masih Panggil 'Sayang' ke Gangga, Auto Jadi Omongan

Mobil yang mengalami kecelakaan terlihat keluar dari jalur yang seharusnya. Bagian depan mobil ringsek dan terangkat hingga menabrak tiang.

Load More