Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Band D'Masiv. (Instagram/@dmasivbandofficial)

Matamata.com - Musibah baru saja dialami oleh Rian Ekky Pradipta dan personel band D'Masiv. Mobil yang ditumpangi band yang satu ini diketahui mengalami kecelakaan.

Kabar tersebut disampaikan oleh oleh istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari, lewat Instagram. Mobil yang dikendarai Rian terlihat ringsek usai menabrak sebuah tiang di jalan.

Unggahan soal Rian D'Masiv [Instagram/@aypnm]

Bagian depan mobil warna hitam itu terangkat dan menabrak tiang yang nyaris roboh. Mobil itu juga tampak keluar jalur.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bangga Pamer Bukti Pernah Cuekin Shandy Purnamasari: Saya Nggak Menjilat!

"Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan sungguh hanya kepada-Mu kami akan kembali. Ya Allah, karuniakanlah kepadaku pahala dalam musibah yang menimpaku dan berilah aku ganti yang lebih baik daripadanya. Amiltin YRA," tulis Sri Ayu di Instagram, Minggu (27/3/2022).

Rian D'Masiv (Youtube.com)

Bersyukur, Rian D'Masiv dan rekan bandnya, Rama dan Wahyu yang juga ada di mobil, selamat dalam kecelakaan tersebut. Ia berharap Tuhan terus menjaga suaminya.

"Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," sambungnya.

Baca Juga:
Nadzira Shafa Kenang Pujian Almarhum Ameer Azzikra, Senyumnya Bikin Pilu

Band D'Masiv  [MataMata.com/Evi Ariska]

Sehari sebelumnya, Rian D'Masiv diketahui tampil dalam sebuah acara offair di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung. Hal ini tampak dari deretan unggahan di Instagram Story sang musisi.

Diketahui kecelakaan terjadi di daerah Jawa Timur. Saat itu band D'Masiv sedang dalam perjalanan ke Banyuwangi. Unggahan tersebut disambut doa dari netizen. Mereka berharap para personel D'Masiv itu lekas sembuh dari kecelakaan.

"Doa terbaik buat semua, amin," ujar netizen. "Ayuuu, aduh semoga semunya dalam lindungan Allah SWT selalu dan diberikan kesembuhan," imbuh yang lain. "Innalillahi… lekas membaik utk mas ryan dan semuanya ya mba ayu.. sabar ya mba ayuuu.. puji syukur alhamdulillah semua masih dalam lindungan Allah swt. Hugs mba ayu," tutur lainnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Ditegur gegara Pamer Momen Mesra Bersama Meriam Bellina: Menyakitkan Hati Istri!

Load More