Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina kaget mengetahui prestasi Raffi Ahmad di salah satu bidang olahraga bergengsi. Artis cantik itu mengaku tak menyangka suaminya ternyata sangat jago hingga jadi juara satu.

Dalam video yang beredar, Nagita Slavina menemukan piagam penghargaan Raffi Ahmad. Rupanya ayah dua anak itu pernah menyabet Juara 1 Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2022.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Raffi dapat ini, nih. Coba kita lihat. Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2022. Wah gaya. Hah, juara satu. Gaya banget," ujar Nagita Slavina melansir tayangan YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga:
Diduga Jadi Pemeran Lelaki di Video Porno, Pacar Dea OnlyFans Bisa Jadi Tersangka

"Kok aku enggak tahu dia. Bisa sih nembak, tapi aku enggak tahu dia sejago ini. Keren, keren," imbuh Nagita.

Nagita Slavina kaget Raffi Ahmad juara lomba menembak. (YouTube/RANS Entertainment)

Cuplikan Nagita Slavina kaget mengetahui suaminya jago olahraga menembak menuai banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @rivays_ahmad. Banyak netizen yang kagum dengan prestasi Raffi Ahmad.

"Sebenernya Raddi Ahmad apaan sih? Artis, pengusaha, atlet, atau apaan?" kata netizen kagum. "Multitalent banget emang doi. Dari naklukin cewek, akting, musik, sport, bisnis, semua dilibas. Belum lagi doi orangnya humble banget dan berbakti sama orang tua. Goks," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Tulis Pesan Haru untuk Ibunda: Tidur Nyenyak di Tidur Panjangmu, Ma

Momen Raffi Ahmad ikut lomba menembak. (YouTube/RANS Entertainment)

"Bisanya kebanyakan banget dan yakin nular ke anak-anaknya," sambung netizen lagi. "Keluarga Raffi yang cowok emang multitalent kali yak. Raffi Ahmad, Alshad Ahmad," tutur lainnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad bukan satu-satunya artis yang ikut bertanding dalam Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2022. Ada Parto Patrio dan Ferdinans yang memperebutkan lomba tersebut.

Momen Raffi Ahmad ikut lomba menembak. (YouTube/RANS Entertainment)

"Ini seru- seruan aja kita sama-sama, aku, Mas Parto, sama Kang Ferdians sama-sama men-support teman-teman Paspampres karena ada lomba tembak Piala Danpaspampres," ungkap Raffi Ahmad belum lama ini.

Baca Juga:
7 Potret Gading Marten Sama Cewek Bule, Diledek Rekan Artis dari Ayu Dewi sampai Melanie Ricardo

"Ini juga olahraga yang enggak cuma buat anggota TNI tapi bisa buat masyarakat sipil. Jadi kami juga merasakan experience-nya," lanjutnya.

Load More