Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rudy Salim di acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Juragan 99 belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Pemilik nama Gilang Widya Pramana itu tersandung banyak masalah yang membuat namanya terus diperbincangkan.

Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad pun usil menggoda Juragan 99 saat bertemu di acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Kaesang Pangarep di acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Awalnya, Raffi Ahmad menggoda Gilang Juragan 99 untuk ikut menjadi sponsor bagi RANS Cilegon FC lagi di musim depan.

Baca Juga:
5 Potret Seksi Pevita Pearce, Momen Pamer Punggung Mulus Bikin Panas Dingin

Namun setelahnya, Raffi Ahmad menyinggung masalah Gilang Juragan 99 yang kini sedang disorot sumber kekayaannya oleh publik.

"Didoain masalahnya cepat selesai," kata Raffi Ahmad yang disambut tawa Gilang Juragan 99.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim di acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Menyambung ucapan Raffi Ahmad, Rudy Salim ikut meledek Gilang Juragan 99 dengan pura-pura tidak tahu soal masalah yang kini dihadapi pemilik J99 Corp tersebut.

Baca Juga:
Dea OnlyFans Disindir Habis-habisan gegara Cuma Kena Wajib Lapor: Apanya yang Mau Dilaporin?

"Loh, memang lagi ada masalah?," kata Rudy Salim pura-pura bertanya.

Namun bukannya mendapat dukungan, Rudy Salim justru diserang balik oleh Raffi Ahmad atas keterkaitan dengan kasus Indra Kenz.

Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana. [RANS Entertainment]

Suami Nagita Slavina itu menyinggung pemanggilan Rudy Salim oleh Bareskrim Polri atas transaksi jual beli mobil Tesla dari Prestige Motorcars ke Indra Kenz.

Baca Juga:
Banyak Fans yang Tiru Nama Anaknya, Asmirandah Beri Tanggapan Tegas

"Lo juga lagi ada masalah kan, dipanggil juga," tutur Raffi Ahmad sambil tertawa. (Adiyoga Priyambodo)

Load More