Ismail | MataMata.com
Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah nggak sabar melihat Lee Joon akting lagi? Kalau kamu salah satunya, langsung saja kepoin sinopsis Bloody Heart berikut ini.

Bloody Heart atau yang dikenal dengan judul lainnya Red Heart atau Red Single Heart adalah drama baru Lee Joon setelah Bulgasal: Immortal Souls dan The Silent Sea tahun 2021-2022 lalu. Di drama barunya ini, Lee Joon akan berperan sebagai raja dan akan beradu akting dengan Kang Han Na dan Jang Hyuk.

Siapa yang sudah nggak sabar? Yuk langsung saja simak sinopsis Bloody Heart yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber berikut ini. Tunggu jadwal tayangnya ya!

Baca Juga:
Thariq Halilintar Mimisan hingga Ditemani Fuji ke Dokter, Netizen: Dia Harus Ada Pawang

Sinopsis Bloody Heart

Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@kbsdrama)

Red Heart adalah drama sejarah fiksi di KBS tentang romansa menegangkan yang sarat intrik politik antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dikasihinya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Red Heart akan disutradarai oleh sutradara Yoo Young Eun yang sebelumnya menyutradarai drama Queen of Mystery, How to Buy a Friend dan Manhole. Sementara itu penulis naskahnya jatuh ke tangan Park Pil Joo yang sebelumnya menulis drama Marry Me Now dan First Love Again.

Baca Juga:
Kim Hawt Bongkar Drama Perceraian Doddy Sudrajat, Netizen Usil: Gimana Tanggapan Lesti?

Pemain Bloody Heart

Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@kbsdrama)

Lee Joon akan berperan sebagai raja bernama Lee Tae yang memimpikan monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Lee Tae mampu menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya ini.

Demi meraih ambisinya, dia bahkan tidak akan ragu untuk mengambil langkah ilegal atau tidak jujur. Namun dia dipaksa memilih antara monarki dan cinta saat dia terlibat dalam pertempuran politik yang sengit melawan mantan kekasihnya sejak masa muda bernama Yoo Jung (Kang Han Na).

Baca Juga:
Asisten Blak-blakan Sebut Hotman Paris Cari Aspri Cantik, Nathalie Holscher: Harus Single Gak?

Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@kbsdrama)

Kang Han Na akan memerankan Yoo Jung, wanita berjiwa bebas yang punya pola pikir sedikit lebih maju dari zamannya. Yoo Jung adalah wanita pemberani yang nyaris sempurna karena memiliki segalanya.

Selain cantik, dia juga punya akal yang cerdik dan kecerdasan luar biasa. Dia mengalami banyak malapetaka dalam hidupnya dan terjebak dalam urusan istana sejak bertemu Lee Tae.

Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@kbsdrama)

Jang Hyuk akan berperan sebagai Park Gye Won, wakil perdana menteri pertama sekaligus otak kekuasaan yang sebenarnya di Joseon. Dia memiliki kharisma yang kuat dan kecerdasan seorang sarjana. Park Gye Won sudah menyaksikan kezaliman raja sejak masih muda dan menjadi ketua organisasi yang berhasil mencopot penguasa.

Baca Juga:
Mike Lewis Menikah, Dewi Perssik Amuk Nikita Mirzani soal Tuduhan Aborsi

Semua orang mematuhi Park Gye Won karena dia adalah simbol kekuasaan yang hidup. Dia adalah 'king maker' yang menciptakan raja yang muda dan bijaksana dari tangannya sendiri. Tujuannya adalah dia tidak ingin fondasi Joseon diguncang oleh para tiran lagi.

Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@tae_rii_)

Bloody Heart juga dibintangi oleh Lee Tae Ri sebagai Park Nam Sang, putra tunggal Park Gye Won. Tumbuh besar dengan harapan tinggi dari keluarga, Park Nam Sang adalah pria yang lembut dan lurus.

Selain kelembutan, dia juga memiliki integritas seorang sarjana sama seperti ayahnya. Park Nam Sang akan menjadi bagian dari kantor investigasi pemerintah atau biasa disebut Saheonbu.

Alasan Nonton Bloody Heart

Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@kbsdrama)

Bloody Heart atau Red Heart ini layak banget ditonton karena drama satu ini dibintangi para aktor dan aktris mumpuni. Terutama bila kamu suka Lee Joon, jangan pernah lewatkan perannya sebagai raja di sini.

Produser memuji Lee Joon menunjukkan transformasinya yang kuat dan karismatik menjadi raja Lee Tae. Lee Joon begitu tenggelam dalam aktingnya dan terus-menerus menganalisis karakternya untuk menampilkan Lee Tae dengan sempurna.

Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@kbsdrama)

Begitu juga Kang Han Na yang begitu sempurna sebagai Yoo Jung, yang meski tampak baik hati, dia memiliki tekad kuat untuk bertahan hidup di istana. Aktris Start-Up dan My Roommate Is A Gumiho ini dipuji produser seolah keluar dari naskah karena begitu mendalami perannya.

Pesona Jang Hyuk sebagai Park Gye Won juga menarik perhatian dengan wajah khasnya yang dingin dan karismatik. Produser menyebut Jang Hyuk tidak hanya tenggelam dalam perannya dalam sekejap, namun dia juga bikin kagum dengan mata dan ekspresi wajahnya yang terkendali. Akting keren aktor yang terakhir membintangi drama Tell Me What You Saw ini dipuji bikin merinding.

Sinopsis Bloody Heart (Instagram/@kbsdrama)

Itu dia sinopsis Bloody Heart, drama sejarah baru Lee Joon, Jang Hyuk dan Kang Han Na. Jangan lupa nonton dramanya yang kemungkinan akan tayang bulan Mei usai Crazy Love tamat. Tunggu jadwal rilisnya ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More