Ismail | MataMata.com
Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Roro Fitria resmi dinikahi pengusaha otomotif bernama Andri Irwan pada 29 Desember 2021. Dengan mas kawin uang senilai Rp290.122.021 sesuai tanggal pernikahan, Roro kini telah sah menjadi istri Andri Irwan.

Pernikahan kala itu digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun Roro Fitria yang ke-32. Setelah menikah, Roro sudah berencana tak menunda punya momongan. Keinginan itu terwujud karena Roro kini tengah hamil anak pertama dalam waktu 3 bulan setelah menikah.

Seperti apa momen Roro Fitria mengumumkan kehamilan melalui acara "Best Kiss" di Indosiar? Simak cerita Roro Fitria yang akrab disapa Nyai berikut ini.

Baca Juga:
Nagita Slavina Sindir Orang yang Beli 1 Ayam Goreng Pelit, Auto Diprotes: Gak Semua Orang Tajir!

1. Roro Fitria menyebut kehamilannya sebagai hadiah terindah, terlebih saat ini umat muslim di seluruh dunia sedang menjalankan puasa di bulan Ramadan. Roro pun tak lupa berterima kasih atas doa-doa agar dirinya segera dikaruniai momongan.

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (YouTube/Indosiar)

2. Roro Fitria juga kembali meminta doa agar dikaruniai anak yang soleh solehah, sehat jasmani dan rohani. Roro menginginkan anak yang mempunyai budi pekerti luhur, bisa membanggakan orangtua dan seluruh keluarga besar, berguna bagi nusa, bangsa, serta negara.

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (YouTube/Indosiar)

3. Kehamilan Roro Fitria rupanya diketahui saat tengah bersiap menonton MotoGP di Mandalika. Roro melakukan berbagai tes kesehatan yang kemudian membuatnya mengetahui sedang berbadan dua.

Baca Juga:
Aming Sewot Lihat Kemesraan Wulan Guritno dan Pacar Berondong: Akan Kuhancurkan Kebahagiaan Mereka

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (YouTube/Indosiar)

4. Untuk saat ini, jenis kelamin calon bayi Roro Fitria belum diketahui. Ketika ditanya harapannya, Andre Irawan rupanya menginginkan anak laki-laki. Roro dan suami ternyata juga sudah menyiapkan nama untuk anaknya kelak. Nama Muhammad akan diberikan kepada anak laki-laki, sedangkan Aisyah untuk anak perempuan.

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (YouTube/Indosiar)

5. Pada kehamilan pertama ini, Roro Fitria mengaku belum pernah merasakan ngidam. Ia hanya ingin makan rujak yang notabene sudah disukainya sejak sebelum hamil. Roro selama ini memang rutin makan buah dan sayuran untuk menjaga bentuk tubuhnya karena tuntutan sebagai seorang artis.

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (YouTube/Indosiar)

6. Roro Fitria juga berencana melahirkan secara normal. Dengan begitu, Roro merasa akan menjadi ibu seutuhnya. Pelantun "Kilau Berlian" tersebut juga berharap melahirkan dengan didampingi sang suami.

Baca Juga:
Jaemin NCT DREAM Bongkar Ingin Warnai Rambutnya dengan Warna Lain, Tebakan Mark Akurat

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (YouTube/Indosiar)

7. Sebelum mengumumkan kehamilan, Roro Fitria sempat diterpa gosip kawin kontrak dengan Andre Irawan. Gosip tersebut langsung dibantah Roro yang kini telah hijrah dan berhijab. Menikah kontrak ditegaskan tidak ada dalam pikiran atau kamus hidup Roro.

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (YouTube/NIT NOT)

8. Roro Fitria sebelumnya juga telah mengungkap keinginan untuk punya 11 anak. Andri Irwan yang berstatus sebagai duda juga telah memiliki 2 anak. Meski terkejut dengan keinginan Roro untuk memiliki 11 anak, Andri telah menyetujuinya.

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (YouTube/TRANS TV Official)

9. Gili Trawangan, Lombok, menjadi lokasi bulan madu Roro Fitria dan suami. Bulan madu mereka sempat tertunda karena kesibukan Andri Irwan sebagai seorang pengusaha. Bertepatan dengan MotoGP di Mandalika, bulan madu Roro Fitria dan suami akhirnya terlaksana.

Baca Juga:
Main Golf Bareng Asisten Pribadi Pakai Sarung, Hotman Paris Ngegas: Jangan Campuri Hidup Gue!

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (Instagram/@roro.fitria1989)

10. Kebahagiaan bertubi-tubi terus menghampiri Roro Fitria setelah menikah. Roro Fitria sempat mendapat vonis hukuman penjara 4 tahun karena menggunakan sabu. Saat berada di penjara, Roro harus kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya.

Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan (Instagram/@roro.fitria1989)

Kesedihan Roro Fitria saat ini telah diganti dengan kebahagiaan bertubi-tubi, buah dari kesabarannya selama ini. Selamat untuk kehamilannya, Roro Fitria!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More