Ismail | MataMata.com
Potret Hasil Renovasi Kamar Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan baru saja merenovasi sebuah rumah megah yang dibelinya. Rumah tersebut kini diubah menjadi konsep dengan nuansa hitam dan putih.

Kini penampakan rumah tersebut berubah menjadi modern klasik, rumah Igun tampak elegan dan mewah.

Ivan Gunawan mengaku kesulitan mencari rumah bak jodoh yang tak kunjung ditemukan. Dalam satu tahun, Igun sudah mengunjungi 15 rumah sebelum akhirnya yakin dengan rumah yang tengah direnovasinya ini. Uniknya, Igun terlebih dahulu memimpikan sebuah rumah tersebut.

Baca Juga:
Kartika Putri Gelisah Umrah Tanpa Anak, sampai Pasang CCTV!

Yang juga menyedot perhatian, Ivan Gunawan melengkapi rumah barunya dengan perabotan mewah senilai ratusan juta rupiah. Bahkan untuk kasur saja, Igun rela merogoh kocek Rp150 juta!

Belum lama ini, Igun menunjukkan hasil renovasi kamar pribadinya. Seperti apa? Simak potret hasil renovasi kamar Ivan Gunawan berikut ini.

1. Serba Hitam

Baca Juga:
Inisial Pembeli Foto Dea Onlyfans Dirilis, Ivan Gunawan Panik Lihat Wajah

Potret Hasil Renovasi Kamar Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Seperti yang pernah dikatakan sebelumnya, rumah Ivan Gunawan bernuansa hitam dan putih. Begitu pun kamar Igun yang menyuguhkan warna hitam pada dinding, karpet, hingga sprei. Warna hitam tersebut dipercantik dengan sentuhan warna putih tulang melalui sofa, gorden, dan dipan. Sekilas kamar Ivan Gunawan bak hotel bintang 5 ya?

2. Hasil Memuaskan

Potret Hasil Renovasi Kamar Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan memuji habis-habisan hasil renovasi kamarnya oleh Rumah Sabine. Susan Emir merupakan sosok di balik Rumah Sabine yang dipuji Igun tersebut. Menurut Igun, hasil renovasi kamar itu sukses melepas lelahnya setelah seharian bekerja. Dekorasi baru kamar Igun dinilai menimbulkan suasana berbeda sampai membuatnya terharu. Karpet dari Farah Carpets pun dipuji habis-habisan oleh Igun karena semakin mempercantik kamarnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Dress Ketat Rp 1,2 Juta, Lengannya Bikin Salfok: Memar Apa Tatoan?

3. Banjir Pujian Rekan Artis

Potret Hasil Renovasi Kamar Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Kamar baru Ivan Gunawan juga dikagumi rekan-rekan artisnya. Seperti Annisa Trihapsari dan Tya Ariestya yang memuji kamar Igun sangat keren. Namun warganet justru berpendapat lain. Meski ikut memuji keren, Igun diharapkan segera meminang sang pujaan hati agar kamar yang indah itu tak lagi terasa sepi. Nama Ayu Ting Ting lagi-lagi disebutkan untuk menjadi pendamping di sisa hidup Ivan Gunawan.

4. Detail Kamar

Baca Juga:
Mawar AFI Siap Laporkan Orang Terdekat Mantan Suami, Imbas Tudingan Umbar Aib Demi Popularitas

Potret Hasil Renovasi Kamar Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Kamar Ivan Gunawan merupakan kamar paling besar di rumahnya. Dengan luas 8x4 meter, kamar Igun ternyata menggabungkan 2 ruangan dan satu teras yang nantinya juga akan digunakan untuk ruang wardrobe. Beda dengan yang lain, kamar Igun tidak dilengkapi televisi. Meski kerap muncul di layar kaca, Igun ternyata tidak suka menonton televisi, bahkan saat menginap di hotel.

5. Kenyamanan Jadi Prioritas

Potret Hasil Renovasi Kamar Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan ingin kamarnya berbeda dengan ruangan yang lain. Apabila keseluruhan rumahnya bernuansa maskulin, Igun memberikan sentuhan warna putih bercampur krem yang kalem untuk menenangkannya setelah bekerja keras seharian. Sprei, sofa, hingga bantal dibuat custom khusus oleh Susan Emir. Ivan Gunawan mengaku sangat beruntung diperkenalkan Susan yang jenius dalam dekorasi dari Kartika Putri.

6. Keamanan Ekstra

Potret Hasil Renovasi Kamar Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Kamar Ivan Gunawan juga didesain sangat aman karena menggunakan pin atau finger print untuk akses masuk. Ruang wardrobe Igun juga didesain khusus karena membutuhkan ukuran yang lebih besar dari orang kebanyakan. Dalam waktu 2 bulan, Susan Emir berhasil merenovasi kamar Igun menjadi sangat mewah. Sentuhan emas dan lukisan membuat kamar Igun menjadi semakin menarik.

Itu dia hasil renovasi kamar Ivan Gunawan yang masih belum diperlihatkan detail. Kita tunggu saja ulasan selengkapnya dari Igun ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More