Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Baby Margaretha dan suami Bulenya. (Instagram/babymargaretha1)

Matamata.com - Baby Margaretha mulai terbuka soal kematian sang suami, Christian Bradach. Seperti diketahui, suami Baby Margaretha meninggal dunia pada pertengahan Maret 2022 kemarin.

Kepada Uya Kuya, Baby Margaretha ternyata ingin sekali didatangi mendiang suami lewat mimpi karena ada pesan yang ingin disampaikan. Aktris sekaligus model itu rupanya ingin minta maaf ke suaminya.

"Pengin banget ketemu di mimpi. Aku pengin minta maaf. Tapi sampai detik ini nggak pernah ada mimpi yang datang," Baby Margaretha di kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:
Tak Murah, Segini Harga yang Harus Dibayar untuk Bisa Lihat Konten Syur Dea OnlyFans

Baby Margaretha merasa bersalah karena tidak peka dengan kondisi kesehatan suaminya selama ini. Christian Bradach rupanya selalu menyembunyikan penyakitnya dari Baby Margaretha. Setiap bersama sang istri, lelaki asal Austria itu mencoba kuat.

"Karena selama almarhum sakit aku cuek nggak care. Karena aku ngerasa dia baik-baik aja. Dia selalu bilang ‘aku baik-baik aja, aku kuat, nggak perlu ke dokter, nggak perlu ke rumah sakit’ aku sih memang selalu percaya sama omongan dia," kesahnya.

Momen Kenangan Baby Margaretha dan Buami Bulenya. (Instagram/babymargaretha1)

"Setiap aku pulang dari cafe dia selalu yang gagah gitu, nggak ngelihatin kalau dia sakit," lanjutnya.

Baca Juga:
Ada Saja Tingkahnya! Anak Teuku Wisnu Pakai Kacamata Hitam saat Makan Sahur, Alasannya Sepele

Tanpa sepengetahuan Baby Margaretha, sang suami ternyata sering kesakitan ketika sedang sendirian di rumah.

"Tapi pas nggak ada aku di rumah dia suka tidur di kamar kata pembantu, suka kesakitan, tidur, meraung-raung. Kalau pas saya di rumah nggak pernah ngelihatin," ujarnya.

Karena hal itu, Baby Margaretha masih sering merasa bersalah sepeninggal sang suami. Kendati sudah lebih tenang, tapi Baby mengaku masih kepikiran.

Baca Juga:
Kodam Lucinta Luna Keluar di Iklan Permen Tenggorokan: Vibes Iklan Lawak Thailand

"Sudah lebih tenang, cuma kalau malam pas mau tidur masih keingatan. Masih ada kayak rasa bersalah," tegasnya.

Sementara itu, Christian Bradach meninggal dunia di kediamannya pada Minggu (13/3/2022) dalam keadaan tidur di meja makan.

Baby Margaretha mengaku suaminya meninggal karena mengidap kolesterol sejak lama. Christian Bradach tak pernah mau memeriksakan kesehatannya ke dokter.

Baca Juga:
Licik Banget, Ternyata Begini Cara Indra Kenz Sembunyikan Aset Kripto Rp38 M Miliknya

Load More