Ismail | MataMata.com
Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Matamata.com - Najwa Shihab dikenal sebagi seorang jurnalis dan pemandu acara yang kritis dan cerdas. Namanya semakin dikenal karena suka membawakan isu penting saat membawakan sebuah acara talk show.

Meski namanya begitu tenar namun Najwa Shihab cukup tertutup akan kehidupan pribadinya. Hal ini justru semakin membuat publik penasaran, terutama tentang hunian yang ditinggali olehnya dan keluarga.

Namun beberapa kali Najwa Shihab berfoto si bagian sudut rumahnya. Hampir semua bagian rumahnya bisa dijadikan spot untuk berfoto dan pastinya Instagramable.Setelah itu dia unggah di instagram pribadinya.

Baca Juga:
Wonwoo Seventeen Berduka, Sang Ibu Meninggal Dunia karena Sakit

Ada beberapa tempat favorit yang sering banget jadi lokasi Najwa Shihab foto seperti perpustakaan, balkon, hingga kolam renang. Penasaran seperti apa potret detail rumah Najwa Shihab? Simak langsung ulasannya berikut ini.

1. Bagian Depan

Rumah Najwa Shihab (YouTube/Prime Show)

Bagian depan rumah Najwa Shihab sekilas mirip dengan rumah pada umumnya. Rumahnya terdiri dari dua lantai dengan warna putih yang dominan. Garasi mobil di rumahnya cukup untuk memarkir dua buah mobil

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Uut Permatasari, Semakin Aktif di Usia Kehamilan 7 Bulan

2. Bagian Samping Rumah

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Rumah milik presenter cantik satu ini bisa dibilang cukup unik. Sebab, rumahnya memiliki akses masuk di samping yang langsung menuju ke perpustakaan. Jalan di samping ini terasa rindang dengan tanaman merambat yang sulurnya dibiarkan menjuntai ke bawah.

3. Jalan Menuju Perpustakaan

Baca Juga:
Nam Joo Hyuk Muncul di Vlog Lawas Kemal Palevi, Bajunya Bikin Salah Paham

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Jalan tadi akan terlihat layaknya balkon seperti dalam foto ini. Setelah melewati jalan yang agak menanjak tadi akan langsung sampai di balkon yang menghadap ke kolam renang. Jalan ini ditujukan untuk sampai ke lantai dua di mana perpustakaan miliknya berada.

4. Balkon

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Sebelum sampai di perpustakaan, ada sebuah balkon yang menjadi salah satu lokasi favorit Najwa untuk berfoto. Balkon rumahnya ini langsung terhubung dengan perpustakaan yang dibatasi sekat kayu estetik.

Baca Juga:
Valuasi Bisnis Baim Wong Capai Angka Triliunan, Sebut Rezeki Anak Istri: Terima Kasih Pasukan Tapak Sakti

5. Perpustakaan

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Sudah bukan rahasia bahwa Najwa Shihab sangat gemar membaca. Ia kerap membagikan buku-buku yang tengah ia baca. Nah ia memiliki banyak koleksi buku yang tertata rapi di rak-rak buku di perpustakaan pribadinya. Ruangan ini juga memiliki sofa empuk untuk bersantai. Najwa sering selfie dengan latar belakang buku-buku koleksinya.

6. Ruang Kerja

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Ruang kerja miliknya juga terletak di ruangan yang sama dengan perpustakaan. Meja kerjanya cukup sederhana dengan beberapa pajangan di meja.

7. Detail Bagian dalam Rumah

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Lewat salah satu postingan, detail bagian dalam rumah putri kedua Quraish Shihab ini terkuak. Rumah dua lantai miliknya terlihat luas dan nyaman dengan dinding kaca dan cukup banyak open space.

8. Ruang Keluarga

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Berbeda dari ruangan sebelumnya yang berlantai kayu, ruang keluarga Najwa Shihab berlantai keramik. Ruangan di lantai satu ini dibuat tanpa sekat dan langsung terhubung dengan meja makan. Ruangan ini terhubung dengan kolam renang di bagian luar.

9. Fasilitasnya Lengkap

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Tak hanya memiliki kolam renang, Najwa Shihab juga memiliki beberapa alat olahraga yang diletakkan di bagian belakang rumahnya. Tepatnya di samping kolam renang.

10. Nyaman Banget

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Penampakan rumahnya dari lantai bawah seperti terlihat dalam potret ini. Terlihat tumbuhan hijau merambat yang ditanam di rumahnya membuat kesan asri dan estetik semakin kuat.

11. Pintu Menuju Kolam Renang

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Kolam renang di rumahnya tidak hanya bisa diakses dari dalam, tetapi juga dari luar. Nah beginilah potret pintu menuju kolam renang di rumah milik Najwa Shihab. Lagi-lagi penampakannya begitu indah dan nyaman dipandang.

Itulah tadi potret detail dari rumah Najwa Shihab yang nyaman dan estetik banget. Rumahnya ini masih satu komplek dengan rumah orang tuanya..Bahkan ada gang yang menghubungkan rumah milik Nahwa dengan rumah sang ayah. Gimana terinspirasi untuk memiliki rumah dengan desain seperti milik Najwa Shihab?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More