Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Indra Kenz dan Vanessa Khong (instagram/@vanessakhongg)

Matamata.com - Vanessa Khong dan keluarga ikut terseret kasus Indra Kenz. Terkini, penyidik telah menetapkan Vanessa Khong dan sang ayah jadi tersangka karena diduga ikut menyicipi uang Indra Kenz.

Tuduhan tersebut membuat Julita Cen, ibu Vanessa Khong kesal. Lewat Instagram Story, Julita menjelaskan bahwa keluarganya sudah hidup berkecukupan tanpa harus ikut menikmati uang Indra Kenz.

Di postingan Instagram Story pada Senin (11/4/2022), dia membagikan bukti pembayaran pajak keluarganya pada 2017. Di situ tertulis atas nama Rudiyanto yang merupakan ayah Vanessa Khong sekaligus suami Julita Cen membayar pajak senilai Rp981.700.000.

Baca Juga:
Hirup Udara Bebas Setelah 10 Tahun Dipenjara, Angelina Sondakh Kaget Ada Banyak Jalan Tol

"Woi lihat itu tahun 2017 kita sudah pernah bayar uang pajak 2 persen dari Rp 50 miliar. Kali aja yah," tulis Julita Cen di Instagram.

Unggahan ibu Vanessa Khong, Julita Cen [Instagram/@julitacen799]

Ini menjadi bukti kuat bahwa keluarganya termasuk golongan berada, Tak heran, Julita Cen tidak terima keluarganya dianggap numpang hidup dengan Indra Kenz.

"Enak kali diomong kita dihidupin sama Indra Kenz. Lihat itu guys," tuturnya.

Baca Juga:
Pihak Doddy Sudrajat Tolak Tuntutan Nafkah Rp 10 Juta Sebulan, Tak Punya Pekerjaan Tetap Jadi Pertimbangan

"Liat yang jelas yah bila Anda punya mata. Tanpa Indra Kenz kita juga hidup yah. Jangan asal menuduh," imbuhnya lagi.

Julita Cen justru mendesak polisi segera periksa sejumlah orang yang terang-terangan mendapat transferan uang dari Indra Kenz.

"Tolong dong pak yang pernah terima uang Iken Iken, Ikoy Okoy, diambil balik saja juga. Jangan yang nggak ada bukti kitanya diseret-seret. Di mana nih hukumnya. Please deh parah nih Indo," ujar Julita Cen.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Sukses saat Dites Sambung Ayat Al-Quran Bikin Merinding: 10 Tahun Bukan di Penjara tapi Pesantren

Load More