Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad. (instagram/@raffinagita1717/@dimas_baam)

Matamata.com - Dimas Ahmad mengungkap hal menarik soal Raffi Ahmad saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini. Rupanya Raffi Ahmad dijuluki Ahli Surga oleh karyawan RANS Entertainment.

"Tahu enggak di kantor dipanggil apa dia? Ahli surga," cerita Dimas Ahmad kepada Melaney Ricardo, dilansir video YouTube yang tayang pada Senin (11/4/2022).

Bukan tanpa sebab, julukan itu diberikan kepada Raffi karena sifatnya yang sangat baik dan dermawan kepada orang sekitar. Bahkan menurut Dimas, kebaikan Raffi tidak ada habisnya kalau diceritakan.

Baca Juga:
Kronologi Ona Sutra Meninggal Dunia, Menderita Stroke Sejak 4 Bulan Lalu

"Oh ya? Ahli surga?" tanya Melaney Ricardo kaget.

"Iya, maksudnya karena dia baik banget, sebaik itu. Aduh, baik dah pokoknya," tutur Dimas menerangkan.

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad (instagram/@raffinagita1717/@dimas_baam)

Dimas Ahmad juga mengungkapkan kalau Raffi akan membiayai kuliahnya beserta sang kakak. Hal itu pun membuat pria berdarah Sunda itu semakin takjub dengan sosok suami Nagita Slavina.

Baca Juga:
Momen Fadly Faisal Beri Uang ke Gala di Kamar, Tak Sengaja Rekam Fuji Tertidur: Uti Mangap Ceunah

"Tahun ini kuliah, ambil Ilmu Komunikasi," cerita Dimas lagi.

"Yang bayarin Raffi lagi?" tanya Melaney Ricardo penasaran.

"Iya dong. Soalnya dari awal Aa (Raffi) udah bilang, 'Lu kuliah aja, entar gue yang bayarin. Aman, santuy. Sama abang lu sekalian'. Katanya gitu. Emang Aa tuh sebaik itu," jelas Dimas.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Dunia, Pedangdut Ona Sutra Sempat Terkena Stroke

Saat cuplikan Dimas Ahmad membahas kebaikan Raffi dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip, netizen langsung takjub. Mereka ramai memuji sosok ayah dua ayah itu karena kebaikannya.

"Makanya rejekinya makin bagus aja. Suami istri baik semua," ujar netizen. "Kebaikan sebenarnya tidak dilihat orang-orang atau diceritakan. Cukup jadi simpanan tabungan di kehidupan yang kekal," imbuh lainnya.

"Masya Allah gak salah kalau rejekinya selalu mengalir," puji netizen. "Mbak Lala kan juga dikuliahin," komentar netizen lagi. "Raffi emang baik sekali," pungkas netizen.

Baca Juga:
Penyanyi Dangdut Ona Sutra Meninggal Dunia

Load More