Koleksi Sepatu Branded Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Popularitas Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak kalah dari sang kakak, Rafathar. Kelahiran Rayyanza di tahun 2021 lalu sangat dinanti para netizen.

Bahkan namanya sampai diumumkan ke publik dengan ditayangkan lewat channel YouTube. Tak heran, memang banyak yang penasaran dengan nama Rayyanza saat itu.

Kini Rayyanza sudah berusia 5 bulan. Ia semakin bulat dengan pipi gembul menggemaskan.

Baca Juga:
8 Koleksi Sepatu Branded Rayyanza, Anak Ke-2 Raffi dan Gigi yang Harganya Jutaan Rupiah

Yang jadi perhatian publik adalah Rayyanza yang jarang terlihat menangis ketika muncul di channel YouTube Rans. Bahkan saat diajak mengisi acara Ramadhan, Rayyanza terlihat santai dan sama sekali tak rewel.

Nagita Slavina dan Rayyanza (instagram.com)

Saat kompilasi video Rayyanza diunggah oleh akun IG @rumpi_gosip, para netizen tak kuasa menahan gemas. Banyak pula yang menyadari bahwa Rayyanza memang jarang terlihat rewel.

"Gimana mau nangis, lah wong segalanya ada di hadapannya," tulis netizen. "Apa yang mau ditangisin dah, stok susu melimpah, tabungan juga banyak. Mamanya pun bahagia. Beda ma kita yang bingung besok gimana beli beras," timpal netizen.

Baca Juga:
Rayyanza dan Baby Leslar Ketemu, Netizen Kumat Julidnya: yang Ngehujat Anak Lesti Orang Gila

"Gimana anaknya nangis emaknya bahagia lahir bathin semuanya tercukupi anak pun ikut emaknya mau nenen stok asi penuh sekulkas mau ini itu tinggal tunjuk," sahut lainnya.

Sama halnya dengan sang adik, kehidupan Rafathar juga selalu jadi sorotan. Rafathar selalu disebut-sebut sebagai anak beruntung karena hidup berkelimpahan.

Meski begitu, Rafathar tetap rendah hati. Ia berteman dengan siapa saja bahkan dengan karyawan orang tuanya.

Baca Juga:
10 Momen Brie , Putri Acha Septriasa Main ke Rumah Rafathar dan Rayyanza, Mau Dijodohkan?

Load More