Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Chandrika Chika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Publik heboh meminta Raffi Ahmad klarifikasi usai salah satu artis binaannya, Chandrika Chika resmi disebut kepolisian menjadi penyebab dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chika, yang bernaung di bawah manajemen Rans Entertainment, disebut mempermalukan manajemen milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Dalam unggahan Instagram Story terbaru Raffi Ahmad, terekam video Chandrika Chika sedang bermain dengan Rafathar. Hal itu sontak membuat warganet geram.

Baca Juga:
Vanessa Khong dan Ayahnya Ditahan, Chandrika Chika Diduga Klubing

Pasalnya, Chandrika Chika selama ini diam saja tak memberi klarifikasi. Padahal, Rico Valentino dan Putra Siregar menjadi di penjara karena menyelamatkannya di sebuah kafe.

"Speak up donk A Raffi, tuh talentnya bikin rusuh mulu," kata akun @fath_vit protes.

"Chikaaaa gimana nihhh. Jelek-jelekin RANS," komentar akun @w.rhasy.

Baca Juga:
Jadi Artis RANS Entertainment, Chandrika Chika Sebut Banyak Pria yang Pansos Dengannya

Chandrika Chika dan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

"Kecewa sama @rans.entertainment @raffinagita1717 malah di Instagram Story-nya ada Chika. Padahal yang dipenjara itu niat bantuin Chika eh Chika-nya malah bisa ketawa-tawa gitu," ujr akun @karishmaelpa.

"Bagaimana pendapat @rans.entertainment atas kasus talentnya yang sudah diresmikan polisi bahwa @chndrika_ lah penyebab dua orang masuk bui karena membela dia yang lagi obral di table club, mending ngambil artis kayak Ansellma deh sefrekuensi sama bu bosnya adem," akun @kevly.id menimpali.

Pihak kepolisian telah mengonfirmasi kabar dan video CCTV yang beredar di media sosial terkait Chandrika Chika yang terlibat dalam dugaan pengeroyokan Rico Valentino dan Putra Siregar kepada Nuralamsyah. Oleh karena itu, polisi bakal meminta keterangan Chandrika Chika sebagai saksi terkait kasus pengeroyokan tersebut. 

Baca Juga:
Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Bakal Diperiksa Polisi

Namun hingga kini, Chandrika Chika belum merespon panggilan dari pihak kepolisian. Hingga saat ini Chika pun belum memberikan klarifikasi terkait pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. 

Padahal, sejak beberapa hari lalu, akun Instagram Chandrika Chika sudah diserbu warganet yang meminta klarifikasi mantan Thariq Halilintar itu. Namun Chika disebut menghapus seluruh komentar yang menanyakan soal dirinya yang terlibat kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

Sebagai informasi, Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela Rico Valentino di kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Berdasarkan video CCTV beredar, Rico Valentino tengah ribut dengan Nuralamsyah dan Putra Siregar datang berusaha menengahi. Rico Valentino sendiri disebut-sebut membela Chandrika Chika usai Chika menangis mengadu datang ke mejanya.

Baca Juga:
Kerabat Putra Siregar Benarkan Chandrika Chika Penyebab Kasus Pengeroyokan, Singgung soal 'Digondol ke Kamar'

Load More