Nur Khotimah | MataMata.com
Maudy Ayunda. (Twitter/@didietmaulana)

Matamata.com - Maudy Ayunda dikenal sebagai artis muda yang mencintai budaya Indonesia. Tak heran kalau ia terlihat sering mengenakan kebaya dalam berbagai kesempatan.

Seperti dalam postingan terbarunya di Instagram, Maudy Ayunda tampil anggun dalam balutan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik nusantara karya Adiati Siregar.

Sementara kebaya Maudy merupakan karya desainer kenamaan Tanah Air, Didi Budiardjo. Kebaya tersebut punya detail cantik berupa hiasan renda vintage dan organza sutra.

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Kiki Farrel dan Ibunda yang Menderita Kanker, Setia Mendampingi Berobat

Maudy melengkapi penampilannya dengan memakai sandal serta aksesoris berupa kalung dan anting. Menariknya, kalung pelantun "Kamu dan Kenangan" itu mengandung pesan indah.

Dalam foto yang diambil dari jarak lebih dekat, terlihat kalung Maudy Ayunda bertuliskan "Bhinneka Tunggal Ika". Seperti diketahui, itu merupakan semboyan bangsa Indonesia yang berarti berbeda-beda tetapi satu juga.

Maudy Ayunda tampil anggun pakai kebaya. (Instagram/@maudyayunda)

Sontak, kalung Maudy Ayunda langsung menarik perhatian netizen di media sosial. Mereka ramai memuji kalung tersebut karena desainnya cantik sekaligus mengandung pesan mendalam.

Baca Juga:
11 Potret Ayah dan Anak Good Looking dari Kalangan Artis, Manjakan Mata!

"KALUNGNYA KERENNNN," puji netizen. "Uggh that necklace!!" tutur lainnya. "Bhineka tunggal Ika indeed," komentar lainnya. "Intinya fokus sama Bineka Tunggal Ika," sambung yang lain.

"Pengin kalungnya," tulis netizen lain. "Cakep banget kalungnya Mod," komentar netizen lagi. "Kalungnya kece," sahut lainnya. "Kalungnya keren @maudyayunda," pungkas yang lain.

Usut punya usut, kalung Maudy Ayunda berasal dari merek perhiasan mewah lokal yang bernama Tulola Designs. Merek ini didirikan oleh Sri Luce Rusna, Happy Salma, dan Franka Franklin Makarin.

Baca Juga:
Ngebet Lahiran Normal, Ria Ricis Punya Agenda Rutin Agar Persalinan Lancar: Semoga Allah Izinkan

Melansir dari website resmi, koleksi Tulola Designs terbuat dari bahan perak dan emas dengan desain yang terinspirasi dari budaya, seni, serta sastra Indonesia.

Load More