Nur Khotimah | MataMata.com
Sophia Latjuba - Zidan. (Instagram/@sophia_latjuba88/@zinidinzidan_real)

Matamata.com - Rumah Sophia Latjuba baru saja diulas oleh akun Instagram @biasalahanakmuda. Dari unggahan akun tersebut terungkap bahwa rumah ibunda Eva Celia itu punya banyak sudut yang sangat menarik. Salah satunya, taman asri yang sangat cocok buat healing.

Zinidin Zidan buka suara usai dituduh meledek Andika Kangen Band. Penyanyi viral yang akrab disapa Zidan itu minta maaf atas masalah yang tengah disorot. Seperti diberitakan sebelumnya, Zidan dianggap meledek Andika Kangen Band saat membuat video parodi bersama Tri Suaka.

Adinda Azani resmi bertunangan dengan sang kekasih, Armand Zachary. Acara tunangan pasangan kekasih ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Adinda Azani yang jatuh pada Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Geram! Medina Zein Akhirnya Bongkar Wajah Wanita Diduga Selingkuhan Suami

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (23/4/2022).

1. 7 Potret Rumah Sophia Latjuba yang Punya Banyak Sudut Menarik, Ada Ruang Jemur Kerupuk Mentah

Sudut rumah Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

Rumah Sophia Latjuba akhirnya di-review oleh akun IG @biasalahanakmuda. Akun tersebut dikenal sebagai akun yang sering me-review rumah artis dengan gaya candaan.

Baca Juga:
Viral Diduga Permintaan Khusus Tri Suaka saat Manggung, Barang ini Curi Perhatian

Potret rumah ibu Eva Celia yang diperlihatkan di Instagram Story @biasalahanakmuda terlihat sangat nyaman, luas dan homey.

Baca selengkapnya

2. Heboh Dituduh Ledek Andika Kangen Band, Zidan: Ya Sudah, Aku Minta Maaf Ya

Baca Juga:
Sedih Banget! Joanna Alexandra Terharu Dapat Kado Bantal Gambar Mendiang Suami: Bikin Mewek

Zinidin Zidan. (Instagram/@zinidinzidan_real)

Nama Zinidin Zidan tengah menjadi perbincangan hangat. Penyanyi viral ini menuai kritikan karena dianggap meledek Andika Kangen Band dalam video parodinya bersama Tri Suaka.

Atas hal tersebut, Zidan pun membuat klarifikasi. Kendati begitu, awalnya Zidan enggan meminta maaf karena merasa tidak bersalah dalam masalah ini.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Drama Song Kang, Aktor Tampan 'Langganan' Netflix yang Lagi Ultah

3. Adinda Azani Resmi Tunangan, Bye-bye Mantan yang Dulu Selingkuh!

Adinda Azani. [Instagram/dindazani]

Adinda Azani baru saja menggelar acara pertunangan dengan lelaki bernama Armand Zachary. Ia baru saja mengunggah foto cincin pertunangan dengan Armand Zachary di laman Instagram.

Momen pertunangan ini rupanya bertepatan dengan ulang tahun Adinda Azani yang ke-28 pada tanggal 22 April 2022.

Baca selengkapnya

4. Ditodong Ganti Rumah, Inul Daratista Jawab Mak Jleb: Eman Duit, Mending 10 Tahun Lagi

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista baru-baru ini membahas isi rumah sembari curhat soal pembagian Tunjangan Hari Raya alias THR pegawainya. Sembari memperlihatkan potret dirinya duduk di tangga yang ada di dalam rumahnya, Inul bercerita tentang perjuangan dirinya bagi-bagi THR.

"Kelar beresin gaji THRane pegawai. Pegawainya orang banyak. Semoga pada happy, nggak apa-apa aku lemes, gantian aku nunggu THRane suamiku keluar," tulis Inul Daratista dalam bahasa Jawa, Rabu (20/4/2022).

Baca selengkapnya

5. 10 Artis Langsung Langsing Usai Lahiran, Nikita Willy Balik Seperti ABG

Artis Langsung Langsing Usai Lahiran (instagram/vanessaangelofficial/nikitawillyofficial94)

Tak butuh waktu yang lama bagi sejumlah artis untuk kembali langsing usai lahiran. Bahkan ada yang langsung langsing tak sampai sebulan setelah persalinan.

Sebenarnya wajar-wajar saja jika seorang wanita masih terlihat berisi setelah melahirkan. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi kebanyakan artis.

Baca selengkapnya

Load More