Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista baru-baru ini membahas isi rumah sembari curhat soal pembagian Tunjangan Hari Raya alias THR pegawainya. Sembari memperlihatkan potret dirinya duduk di tangga yang ada di dalam rumahnya, Inul bercerita tentang perjuangan dirinya bagi-bagi THR.

"Kelar beresin gaji THRane pegawai. Pegawainya orang banyak. Semoga pada happy, nggak apa-apa aku lemes, gantian aku nunggu THRane suamiku keluar," tulis Inul Daratista dalam bahasa Jawa, Rabu (20/4/2022).

Dalam foto itu, Inul memang terlihat begitu lemas saat berpose duduk di tangga rumahnya. Ia bahkan mengaku belum mandi.

Baca Juga:
8 Potret Inul Daratista Berambut Pendek dan Blonde, Dipuji Bak ABG

Meski demikian, netizen malah salfok melihat isi rumah Inul Daratista. Walau terbilang mewah, Inul malah diminta untuk segera mengganti desain rumahnya.

"Design rumahnya sdh boleh ganti mba Inul," komentar netizen.

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista rupanya tak tinggal diam. Ia langsung merespons komentar netizen itu dengan jawaban yang menohok.

Baca Juga:
Putra Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi, Banjir Doa Kesembuhan

Menurutnya, ia belum punya kebutuhan untuk mengganti rumah maupun desainnya. Ucapan Inul ini memang masuk akal, apalagi bila diperhatikan, rumah Inul dan Adam Suseno masih terbilang sangat mewah dan rapi.

Inul pun lebih mengutamakan menabung dan mencari uang lewat sederet usahanya untuk membiayai hidup dan sekolah anak yang semakin mahal.

"Ga penting, ntar aja tunggu 10 tahun lagi. Sayang duite … mending buat usaha diputer sik sama buat nabung biaya anak makin mahal sekolahe juga mahaalll," jawab Inul Daratista.

Baca Juga:
Inul Daratista Bawa Kabar 'Hamil', Potret USG Bikin Geger!

Netizen tersebut lantas memuji sifat Inul Daratista yang tak lelah bekerja keras. Meski demikian, si netizen merasa bahwa Inul tetap layak untuk menikmati hasil kerja kerasnya yang sudah diraih lewat perjuangan bertahun-tahun.

Load More