Nur Khotimah | MataMata.com
Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Sederet artis Tanah Air mendapatkan hadiah spesial dari Tuhan dengan hamil di usia yang sudah tak muda lagi. Mereka mengandung calon buah hatinya saat sudah berusia 40 tahunan.

Sebagai informasi, hamil di usia tak lagi muda cukup beresiko untuk kesehatan ibu dan janin. Namun beruntungnya, dari deretan artis ini bisa melahirkan bayi yang sehat dan normal. Meski ada juga yang berujung keguguran.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman Matamata.com tentang artis yang hamil di usia 40 tahunan di bawah ini.

Baca Juga:
5 Fakta Adinda Azani, Aktris Roman Picisan the Series yang Baru Dilamar Kekasih

1. Annisa Trihapsari

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@hapsarianissa29)

Paling baru ada aktris Annisa Trihapsari yang mengumumkan hamil anak keempat di akun Instagramnya. Dia tampak mengucap syukur karena akhirnya diberi kepercayaan Tuhan untuk punya momongan lagi di usianya yang kini sudah 45 tahun.

2. Nola B3

Baca Juga:
Maia Estianty Ungkap Terima Kasih Pasca Operasi Batu Empedu: Deg-degan tapi Santai

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@riafinola)

Nola B3 sempat syok saat mendapati dirinya hamil lagi di usia 42 tahun. Anak keempatnya pun kini sudah lahir dengan selamat dan diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu.

3. Andi Soraya

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@andisorayabeatrix)

Andi Soraya memutuskan program untuk mendapatkan anak ketiganya di usia 42 tahun. Dia pun melahirkan anak perempuan yang super gemas yang diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali. Soraya membuktikan kalau hamil di usia tua tetap bisa melahirkan anak yang sehat dan normal. Bahkan putrinya kini tumbuh sangat cantik seperti dirinya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ungkap Proses Ngeri saat Lakukan Operasi Plastik: Kepalaku Disobek

4. Dewi Yull

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@dewiyullofficial)

Artis senior Dewi Yull juga punya pengalaman hamil di usia 40 tahunan. Saat itu dia hamil anak keempat dan melahirkan bayi laki-laki di tahun 2001. Anaknya itu kemudian diberi nama Muhammad Raya.

5. Siti Nurhaliza

Baca Juga:
Maudy Ayunda Anggun Pakai Kebaya, Pesan Indah di Kalungnya Curi Atensi: Keren!

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@ctdk)

Siti Nurhaliza juga yang memilih untuk hamil lagi di usianya yang sudah 42 tahun. Dia akhirnya memutuskan menjalani program bayi tabung. Istri Datuk Khalid ini kemudian melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Afwa.

6. Paramitha Rusady

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@paramitha118real)

Paramitha Rusady jadi salah satu artis yang pernah hamil anak pertama di usia 30an tahun. Sayangnya di kehamilan pertama dia keguguran. Baru dia hamil lagi untuk kedua kalinya di usianya sudah mencapai 40 tahun. Beruntungnya, di kehamilan itu berjalan lancar sampai melahirkan anak laki-laki pada 2007. Meski dalam proses kelahiran Adrian Tegar Maharaja Bago itu dia harus berjuang bahkan sampai koma selama 2 hari.

7. Rachel Maryam

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@rachelmaryam)

Kehamilan Rachel Maryam di usia sudah 40 tahun sempat mengalami komplikasi. Dia bahkan mengalami pendarahan. Beruntungnya, istri Edwin Aprihandono ini bisa melahirkan bayinya dengan selamat lewat persalinan caesar di tahun 2020 lalu.

8. Okky Asokawati

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@okkyasokawati)

Okky Asokawati malah baru hamil anak pertama di usia 45 tahun. Kehamilannya saat itu sehat hanya saja terpaksa melahirkan caesar karena ada masalah di tulang panggulnya. Dia melahirkan anak pertamanya yang bernama Queentadira Asokawati pada 2006 lalu.

9. Kalina Oktarani

Artis yang hamil di usia 40 tahunan. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani juga termasuk artis yang hamil di usia 40an tahun, tapi sayangnya kurang beruntung. Dia sempat hamil anak kedua setelah menikah dengan Vicky Prasetyo. Hanya saja dia mengalami keguguran di usia kehamilan yang masih muda. Menurutnya, dia kelelahan dan stres selama hamil itu. Kini dia malah cerai dari Vicky dan sudah punya pacar baru lagi.

Itu tadi deretan artis yang hamil di usia 40 tahunan. Ada yang beresiko namun kebanyakan aman sampai melahirkan ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More