Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Proses rehabilitasi penggunaan narkoba jenis sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah berakhir. Keduanya menjalani rehabilitasi selama delapan bulan di pusat rehabilitasi Fun Campus, Bogor hingga dibebaskan pada akhir Maret 2022. 

Sampai saat ini, Nia Ramadhani masih belum mau tampil ke publik melalui media sosialnya. Baik Nia dan Ardi kini masih berkumpul dengan keluarga tercinta setelah berbulan-bulan menjalani proses rehabilitasi dan terpisah dari orang-orang terdekat. 

Namun, melalui Instagram story yang diunggah oleh manajer pribadi Nia Ramadhani sekaligus sahabatnya, publik akhirnya dapat melihat potret aktris tersebut setelah keluar dari pusat rehabilitasi.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Diam-diam Liburan, Wajahnya Manglingi Bak Lisa BLACKPINK!

Simak deretan potret Nia Ramadhani usai bebas rehabilitasi.

1. Bak ABG, Nia Ramadhani mewarnai rambutnya menjadi ungu

Pesona Nia Ramadhani Liburan. (Instagram)

Tidak hanya memotong rambut hingga sebahu, Nia Ramadhani juga mewarnai rambutnya menjadi ungu seperti perempuan remaja. Melalui video tersebut, tampak warna rambut Nia Ramadhani yang kini berwarna ungu terang setelah terkena cahaya dari jendela.

Baca Juga:
Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Nia Ramadhani Selesai Rehabilitasi

2. Nia Ramadhani tampil percaya diri meskipun tanpa riasan

Pesona Nia Ramadhani Liburan. (Instagram)

Tanpa mengenakan riasan, Nia Ramadhani tampil energik dan percaya diri saat bertemu dengan kerabatnya. Ia tersenyum lebar dan hangat saat bercengkrama dengan anggota keluarga meskipun tidak mengenakan make up sedikitpun.

3. Nia Ramadhani melepas rindu dengan keluarga

Baca Juga:
Diam-Diam Sudah Selesai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Bisa Puasa Bareng Keluarga

Pesona Nia Ramadhani Liburan. (Instagram)

Melalui unggahan tersebut, Nia tampak langsung memeluk hangat anggota keluarganya setelah berbulan-bulan jalani proses rehabilitasi. 

Nia tampak terharu dan memeluk erat kerabatnya sembari melepas rindu setelah delapan bulan tidak dapat berjumpa maupun berhubungan.

4. Rambut Nia Ramadhani kini sepanjang bahu

Baca Juga:
Diam-diam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Bebas Rehabilitasi Narkoba

Pesona Nia Ramadhani Liburan. (Instagram)

Dalam video tersebut, tampak sosok Nia Ramadhani yang kini mencoba gaya baru setelah bebas dari rehabilitasi. Nia kini tampil dengan rambut pendek sepanjang bahu dan mengenakan kaos serta masker serba hitam.

Tidak lupa, sosok manajer pribadi juga menyertakan doa agar Nia senantiasa aman dalam penerbangan yang ia rencanakan untuk libur lebaran.

"Mau berangkat aja titipannya banyakk bangett yaa. Ya Tuhan, mau libur lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie," tulis Theresa dalam unggahannya di Instagram Story.

5. Warganet: Mirip Lisa BLACKPINK

Pesona Nia Ramadhani Liburan. (Instagram)

Tampilan Nia Ramadhani setelah keluar rehabilitasi juga menuai respon positif dari warganet. Bahkan, tak sedikit yang menyebut gaya rambutnya mirip sosok bintang K-POP asal Thailand, Lisa BLACKPINK.

Warganet berbondong-bondong mengirimkan respon positif dalam unggahan akun @berita_gosip yang turut membagikan video unggahan manajer pribadi Nia Ramadhani tersebut.

"Kok jadi mirip Lisa blackpink," tulis akun @vije*** dalam kolom komentar

"Biar habis di penjara rambut tetap terawat," tulis akun @ika*** turut mengamini tampilan baru Nia Ramadhani yang memukau.

Demikianlah sederet potret pesona Nia Ramadhani yang bersiap liburan setelah merampungkan rehabilitasi narkoba.

Kontributor : Armand Ilham

Load More