Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani akhirnya bebas dari pusat rehabilitasi setelah terjerat kasus narkoba. Penampilan barunya langsung jadi sorotan.

Istri Ardi Bakrie tersebut kini tampil dengan rambut pendek warna ombre ungu. Penampilannya justru disebut mirip Lisa BLACKPINK.

Saat ini Nia sedang menghabiskan liburan di luar negeri. Lewat Instagramnya, ia memposting foto setelah sekian lama vakum dari media sosial.

Baca Juga:
5 Pesona Nia Ramadhani Usai Bebas Rehabilitasi Narkoba, Bak Gadis ABG!

Nia membagikan foto sedang berada di salah satu taman hiburan. Ia berfoto bareng sang suami dan ketiga anaknya.

Nia Ramadhani liburan bareng keluarga (instagram.com)

Keluarga tersebut tersenyum ke kamera dan memancarkan kebahagiaan. Sementara itu di slide kedua, Nia berfoto bersama sang ibu dan juga kerabatnya.

Lewat caption, Nia mengucapkan rasa syukur setelah bebas dari pusat rehabilitasi. Sempat terjerumus barang haram, aktris 32 tahun tersebut mengaku mendapat hikmah dari masalah yang menimpanya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Diam-diam Liburan, Wajahnya Manglingi Bak Lisa BLACKPINK!

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Nia Ramadhani liburan bareng keluarga (instagram.com)

"Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," tutup Nia.

Baca Juga:
Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Nia Ramadhani Selesai Rehabilitasi

Melihat kolom komentar, rekan-rekan artis terlihat menyemangati Nia Ramadhani.

"Niaaaaa missUuuu," tulis Ayu Dewi. "Ibu niaaaaa," tulis Gisel.

Load More