Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@aliandoprillyworld)

Matamata.com - Aliando mengungkapkan bahwa ia pernah pacaran selama 3 tahun dengan Prilly Latuconsina. Berbeda dengan Aliando, Prilly justru memilih bungkam soal hubungan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Prilly kembali bertemu dengan Aliando setelah sekian lama. Interaksi mereka langsung jadi sorotan publik.

Para fans banyak yang kembali menjodoh-jodohkan Aliando dan Prilly. Pasalnya interaksi pertemuan mereka dianggap kelewat manis.

Baca Juga:
Saipul Jamil Mau Akhiri Hidup saat Dijebloskan ke Penjara: Gue Nggak Berguna

Prilly rupanya tahu jika ia dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu. Ternyata Prilly merasa terganggu karena dijodoh-jodohkan.

"Komentar aku udah deh enggak usah jodoh-jodohin lagi. Itu sih komentar aku," jawab Prilly saat disinggung soal dijodohkan dengan Aliando dilansir dari channel Nit Not.

Prilly Latuconsina dan Aliando. (Instagram/@apl95_cianjur)

Gadis berdarah Maluku-Sunda itu juga sangat terganggu dengan karangan cerita yang beredar.

Baca Juga:
Girang Ketemu Reza Rahadian, Ayu Ting Ting Langsung Berasa Jodoh gara-gara Hal Ini

"Iya, sebenarnya terganggunya kalau banyak yang jadi ngarang-ngarang cerita aja sih sama apa yang terjadi," pungkas Prilly.

"Karena kan aku kurang nyaman aja kalau difokusin ke situ terus," lanjutnya.

Prilly terang-terangan mengungkapkan kekesalannya karena orang-orang justru fokus dengan interaksinya bersama Aliando dibanding karyanya.

Baca Juga:
Pilunya Puput eks Doddy Sudrajat Meratapi 7 Tahun Kebodohan: Harta Gue Terkuras!

"Tapi di saat aku lagi merayakan karya aku, orang malah fokusnya ke hal yang menurut aku enggak penting aku jadi sedih karena jadinya enggak ada yang fokus ke karya aku. Jujur aja," ungkap Prilly.

"Kemarin juga enggak ada yang ngomongin film dia loh, karena fokusnya sama kejadian yang sepersekian detik kayak cuma tiga detik terjadinya," tuturnya.

Baca Juga:
10 Potret Tri Suaka sebelum Tenar, Pernah Tiru Gaya Rambut Andika Kangen Band

Load More