Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebritas kaya raya. Bukan karena menikah dengan Raffi Ahmad, sejak kecil, Nagita memang sudah kaya raya.

Ibu dua anak itu memiliki barang-barang dengan harga selangit. Bahkan pernak-pernik kecil yang dikenakan Nagita memiliki harga fantastis.

Tak cuma pakaian, tas yang dikenakan Nagita selalu mewah dan mahal. Bahkan ia punya tas yang harganya mencapai miliaran.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ancam Balikan ke Pesantren, Rafathar: Siap!

Kali ini cara Nagita menggunakan tas-tas mahalnya kembali jadi sorotan. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment.

Koleksi tas Nagita Slavina (instagram.com)

Nagita nampak memakai tas Hermes dan juga Christian DIOR untuk wadah perlengkapannya hingga penuh. Padahal tas tersebut harganya sangat fantastis.

Ketika video itu diunggah kembali oleh akun IG @insta_julid, para netizen langsung menyoroti Nagita saat memakai tas-tas mahalnya.

Baca Juga:
Pak Muh Puji Raffi Ahmad Humble dan Tidak Sombong, Nagita Slavina Bangga: Suami Aku tuh Om

"Tas mahal udah kayak tas kresek dong," tulis netizen. "Tas Hermes beneran ga ada harga dirinya," sahut lainnya.

"Emak2 banget, cuma nagita make tas mahal buat wadah, bukan kresek," timpal netizen. "Kalau kebanyakan orang punya tas ratusan juta fungsi utama utk investasi dan gegayaan. Kalau nagita gk paham saya," pungkas lainnya.

Nagita Slavina lahir di tengah-tengah keluarga kaya. Sang ibu adalah pemilik rumah produksi dan ayahnya adalah musisi.

Baca Juga:
Cantiknya Nagita Slavina Pakai Hijab Bersanding dengan Najwa Shihab: Auranya Gak Beda Jauh

Kaya sejak lahir, membuat Nagita tak silau dengan uang. Meski bisa beli barang-barang mahal, tapi ibu Rafathar dan Rayyanza itu tak pernah sombong.

Load More