Ade Wismoyo | MataMata.com
Inspirasi Seragam Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting (instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting memeriahkan perayaan Lebaran di sekitar tempat tinggalnya dengan cara bagi-bagi THR pada tetangga-tetangga di beberapa RT. Namun aksi terpuji sang biduan dangdut justru dicibir oleh para netizen.

Untuk Idul Fitri tahun ini, Ayu Ting Ting senang bisa kembali merayakan Lebaran bersama keluarga setelah dua tahun lalu hanya berkumpul di rumah karena aturan PPKM selama pandemi.

Karena sudah bisa open house, pelantun Sambalado itu tentu saja tak membiarkan orang-orang yang berkunjung ke rumahnya pulang dengan tangan kosong.

Baca Juga:
9 Potret Hwang In Yeop di The Sound of Magic, Drama Barunya usai True Beauty yang Tayang Hari Ini

Ayu secara khusus menyiapkan uang untuk dibagikan ke tetangga. Diakuinya bahwa uang yang di dirogohnya dari kantong untuk Lebaran ini tidak sedikit.

"Kalau dihitung, ada sekitar 5 RT (yang harus dibagi uang THR)," kata ibunda Bilqis tersebut sambil tertawa.

Bisa dilihat dari video yang diunggah oleh Ayu, orang-orang yang berkunjung seakan tak habisnya. Mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak, yang semuanya diberi uang THR.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Tri Suaka di Yogyakarta, Berada di Pelosok dan Terpencil

Sifat dermawan Ayu Ting Ting jelas patut diacungi jempol. Dengan kesuksesan kariernya di dunia entertainment, uang yang dikeluarkannya untuk Lebaran tahun ini mungkin tak seberapa.

Inspirasi Seragam Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting (instagram/ayutingting92)

Namun ada saja warganet yang mencibir aksi bagi-bagi THR yang dilakukan Ayu Ting Ting. Alasannya karena nominal uang yang dibagikan.

"Maaf ka... itu g salah bagi-baginya 20 ribu?" komentar akun @vilviaafra. "Dua puluh ribu aja pamer di medsos," sahut akun @aditdyanurdin.

Baca Juga:
Luna Maya Ungkap Ingin Cari Suami Korea, Lee Jeong Hoon: Mimpinya Terlalu Tinggi

Melihat hal ini, warganet pun ramai-ramai membela Ayu Ting Ting.

"Itu yang komen gak salah cuma 20 ribuan, lu sendiri bisa nggak bagi-bagi uang ke lima RT?" tulis pemilik akun @adhitamelyanty.

"Wooyyy, 20 rebu itu dikali 5 RT, coba itung deh. Hadeuh dia belum pernah berbagi kali yah. Aku yang bagiin ponakan 20 rebuan aja udah kerasa banget," sahut akun @ummiherra.

Baca Juga:
10 Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia, Pak Tarno dan Anderson Paak bak Saudara Kembar

"20 rebu tuh buat jajan bakso pake teh botol dah cukup kali. Sok bener yang ngaggep 20 rebu enteng. Gitu gitu kan juga duit. Lagian itu baru THR ke tetangga, belum ke sanak saudara dari pihak mama papa. Yang penting kan niatnya," imbuh akun @natashaszmurlo.

"Itu yang tua tua 100k kok, anak-anak ada yang 20k ada yg 30k mana 5 RT pula. bayangin aja brapa, masih ada yang julid bilang kok cuma 20k, penyakit hati tuh," bela pemilik akun @nanamake.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More