Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Awkarin (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Awkarin sedang berseteru dengan akun gosip Play It Safe baby (PISB) di media sosial. Belakangan sang selebgram mempermasalahkan akun PISB karena postingannya.

Admin akun gosip PISB pun tak tinggal diam ketika namanya terseret di postingan Awkarin. Karena kecewa, akun gosip ini membongkar hubungannya dengan Awkarin.

Ternyata dulu PISB sempat membela Awkarin dalam berbagai kesempatan. Si admin juga membongkar jasanya pada Awkarin dengan mengunggah bahan pancingan dari si selebgram untuk menjatuhkan seterunya.

Baca Juga:
4 Drama Kim Nam Joo yang Sukses Besar, Aktris Queen of Housewives dan Misty Ulang Tahun ke-51

"Kami sudah bela mati-matian mba Awkarin di setiap kasusnya, tapi malah ini yang didapat," kata admin PISB, Senin (9/5/2022).

"Inget nggak mba Awk kirim 'bahan' spill-an buat di upload di akun PISB. Tujuannya untuk menjatuhkan seseorang (lawannya mba Awk juga waktu itu). Dengan bodohnya kami turutin," imbuhnya menjelaskan.

Awkarin. (instagram/@awkarin)

Imbas dari unggahan tersebut, sejumlah warganet yang awalnya mencibir Awkarin, balik menyerang musuhnya waku itu.

Baca Juga:
Syahrini Dikabarkan Diam-diam 3 Kali Program Hamil: Datang Jam 3 Pagi Lewat Pintu Belakang

"Intinya, kami membela mba Awk kala itu," kata si admin.

Awkarin tak secara spesifik membalas postingan admin PISB soal pancingan itu. Namun di unggahannya, ia memberikan respons dengan membongkar fakta baru.

Seseorang mengadu kepada Awkarin, ia membutuhkan bantuan akun PISB dalam kasusnya. Tapi justru orang ini malah dimintai uang oleh di admin.

Baca Juga:
8 Potret Mesra Bastian Steel dan Sitha Marino, Gaya Pacarannya Digunjing

"Tahun lalu sempat DM, minta bantuan saat aku dilecehkan sama vokalis band. Aku kira dia nolong untuk keadilan. Tapi ngasih harga dan sumpah, nggak masuk akal banget," ucapnya menambahkan.

Load More