Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora - Citra Kirana. (Instagram/@lestykejora/@citraciki)

Matamata.com - Rizky Billar ikut mudik ke kampung Lesti Kejora. Aktor tampan itu menikmati setiap momen selama berada di Cianjur, Jawa Barat. Saat dibagikan ke YouTube, momen Rizky Billar mudik ke kampung istri sukses menarik perhatian netizen.

OOTD Citra Kirana saat liburan ke Singapura sukses bikin terkejut. Pasalnya, istri Rezky Aditya itu kedapatan memakai item fesyen yang modis dan mahal. Salah satunya adalah barang mungil yang ternyata dibanderol dengan harga lebih dari Rp800 juta. Wah, barang apa itu?

Nia Ramadhani membagikan video cukup unik bersama Ardi Bakrie. Yang mana, Ardi Bakrie nampak menangis dalam unggahan tersebut karena pilihan filter sang istri. Kendati cuma filter, Nia berakting syok saat merekam video tersebut sambil menanyakan keadaan suaminya.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Romantisnya Chevra Yolandi Lamar Via Vallen di Hadapan Keluarga

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (11/5/2022). Simak ulasannya berikut ini.

1. 11 Momen Mudik Rizky Billar Mudik ke Kampung Lesti Kejora Traktir Warga Sekampung Sampai Bongkar Kisah Cinta Masa Lalu

Momen Mudik Rizky Billar Mudik ke Kampung Lesti Kejora. (YouTube/ Leslar Entertainment)

Tahun ini menjadi tahun pertama bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar merayakan lebaran sebagai pasangan suami istri. Tak hanya menjadi tahun pertama sebagai suami istri, tapi juga menjadi lebaran pertama sebagai orang tua.

Baca Juga:
Rezky Aditya dan Citra Kirana Pamer Kemesraan, Perasaan Kameramen Jadi Sorotan: Baper Sih

Selain itu, lebaran kali ini juga menjadi semakin istimewa karena Lesti Kejora akhirnya bisa mudik ke kampung halamannya. Momen Rizky Billar mudik ke kampung Lesti Kejora diunggah dalam kanal YouTube Leslar Entertainment.

Baca selengkapnya

2. OOTD Citra Kirana saat Liburan Bikin Syok, Ada Barang Mungil Seharga Rp800 Juta!

Baca Juga:
Gisella Anastasia Rayakan Ultah Gading Marten Meski Telat: Pasangan Paling Sempurna!

Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Penampilan Citra Kirana saat liburan berhasil mencuri perhatian. Sebab, artis cantik itu tampil menawan dalam balutan busana serta item fesyen yang modis dan mahal.

Melihat Instagram, Citra Kirana termasuk selebriti yang memanfaatkan libur Lebaran untuk terbang ke luar negeri. Citra Kirana memboyong keluarganya berlibur ke Singapura.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Hapus Konten Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Disindir Aldi Taher: Cupu Ah

3. Nia Ramadhani Syok Pergoki Ardi Bakrie Mewek di Tempat Umum: Apa yang Dipikirin?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ardibakrie)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang berlibur ke Amerika Serikat. Mereka pun tak henti memperlihatkan kemesraan selama bersantai di Negeri Paman Sam.

Namun, baru-baru ini, Nia Ramadhani malah memperlihatkan video Ardi Bakrie yang sedang menangis di sebuah restoran. Wajah suami Nia Ramadhani itu tampak memerah.

Baca selengkapnya

4. Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Ternyata Ada Makna Terselubung di Baliknya!

Britney Spears (Instagram/britneyspears)

Britney Spears membuat netizen heboh lantaran memperlihatkan potretnya yang begitu berani ke media sosial. Ia mengunggah sederet foto yang menunjukkan dirinya tak memakai busana.

Penyanyi berusia 40 tahun itu ternyata bermaksud memperlihatkan kondisi tubuhnya saat liburan di Meksiko sebelum dia hamil.

Baca selengkapnya

5. Gisella Anastasia Rayakan Ultah Gading Marten Meski Telat: Pasangan Paling Sempurna!

Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

Pada hari Minggu (8/5/2022), Gading Marten merayakan ulang tahun ke-40. Sayangnya di hari spesial tersebut, Gading tak bisa bertemu Gempi yang sedang berlibur ke Singapura bersama Gisella Anastasia.

Akhirnya Gempi bisa merayakan ulang tahun Gading Marten seiring dibagikannya potret mereka di Instagram Gisel. Gempi rupanya terus mengingatkan Gisel apabila sang papa berulang tahun sejak awal bulan.

Baca selengkapnya

Load More