Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Lebaran. (Instagram/@saptodjojokartiko)

Matamata.com - Raffi Ahmad kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membuka cafe dan resto di Padang pada Sabtu (7/5/2022). Sambutan antusias diperlihatkan warga Padang yang berbondong-bondong ingin menjajal menu di cafe dan resto milik suami Nagita Slavina tersebut.

Hanya saja, belakangan ini beredar kabar bahwa salah satu pengunjung cafe dan resto yang diluncurkan Rans Entertainment itu membeberkan tagihan dengan nominal fantastis. Bahkan harga air mineral mencapai Rp 25 ribu per botol, belum lagi pajak resto yang mencapai 18 persen.

Pengunjung yang membagikan tagihan diduga di cafe dan resto milik Raffi Ahmad juga menambahkan lagu "Keterlaluan" milik Meggy Z. Lagu tersebut seolah mewakili jumlah total tagihan yang mencapai Rp1,2 juta untuk 5 air mineral, 2 minuman rasa buah, 1 es teh, 3 nasi goreng, 3 menu daging sapi, dan 2 burger.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mendadak Datang ke Polda Bareng Pengacara, Laporin Siapa?

Siapa sangka, Raffi Ahmad ternyata justru banyak mendapat pembelaan warganet. Menurut warganet, anggapan harga yang terlalu mahal tersebut tidak bisa disamaratakan kepada semua orang.

Kafe Raffi Ahmad Viral Gara-gara Isu Tagihan Jutaan Rupiah, (Instagram/lambenyinyir_official)

"Makanyaa jangan maksain kalo ga mampu," komentar akun @annisa***. "Kalau masih mahal, marketnya berarti bukan kamu..." sahut akun @al.***.

"Kata tante lala 'ingat ya sayang ini bagi yang mampu saja'," sindir akun @putri***. "Bukan untuk kaum mendang-mending," balas akun @srhdn***.

Baca Juga:
Buka Suara, Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal KTP Dipakai Medina Zein untuk Menipu

Warganet juga berpendapat apabila harga menu di resto dan club Raffi Ahmad masih wajar serta sudah gamblang ditunjukkan melalui media sosial. Lala pengasuh anak Raffi pun sudah memperingatkan apabila perlu merogoh kocek cukup dalam apabila ingin mengunjungi resto sang bos.

"Klo saya, klo RM/resto baru buka sdh ada IGnya, saya kontak dulu adminnya, untuk minta dulu list harganya, klo dia ga ngasi, fix harganya diatas rata2, klo dia ngasi list harga dan harganya menurut saya mahal, ya ga perlu datang kesana," tulis akun @online***. Bagaimana pendapat kalian, guys?

Baca Juga:
Denise Chariesta Terang-terangan Bongkar Medina Zein Pakai KTP Raffi Ahmad untuk Menipu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More