Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan ibu Bibi. (Instagram/@dewizuhriati/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Asuransi Vanessa Angel kini kembali diungkit oleh kedua belah pihak keluarga. Ini terjadi usai Haji Faisal menagih jatah sang cucu, Gala Sky Andriansyah pada uang yang berjumlah Rp 530 juta.

Sementara Doddy Sudrajat sebagai penerima asuransi Vanessa Angel justru bungkam. Padahal uang yang menjadi warisan itu telah diterimanya beberapa bulan yang lalu.

"Uang yang Rp 500 juta sekian itu sudah cair. Saya serahkan ke profesor Bambang semuanya berupa tabungan," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
Alis Suami Inul Daratista Menghilang: Mulus Kayak Jalan Tol!

Doddy Sudrajat ayah almarhum Vanessa Angel. (Instagram/@doddysudrajat_)

Doddy Sudrajat meyakinkan, ia tidak menggunakan uang Vanessa Angel tersebut untuk keperluan pribadi. "Saya tidak menggunakan seperak pun uang itu," kata Doddy Sudrajat menegaskan.

Mengenai alasan Doddy Sudrajat menaruh kepercayaan ke Profesor Bambang Saputra, itu karena asal-usul asuransi Vanessa Angel. Di mana ada peran dari lelaki yang bekerja sebagai dosen dalam uang tersebut.

"Saat Vanessa terkena kasus prostitusi online di Surabaya itu, dia bilang sama Profesor Bambang. 'Prof, saya takut kalau ada kejadian apa-apa. Saya kepingin punya asuransi'. Kata Prof Bambang, 'oh boleh'," ujar Doddy Sudrajat menjabarkan.

Baca Juga:
King Faaz Puji Habis-habisan Sosok Sonny Septian, Netizen Julid: Galih Diem Nangis Dipojokan

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). [Suara.com/Evi Ariska]

Bambang Saputra kemudian membantu Vanessa Angel mendaftar asuransi. Sebab pelantun "Indah Cintaku" tersebut tengah mendekam di penjara.

"Marketing asuransi datang ke lapas, ditandatangani polis asuransi jiwa dan dibayar full sama Prof Bambang, enggak pakai dicicil," imbuh Doddy Sudrajat.

Farhat Abbas selaku pengacara Doddy Sudrajat meyakinkan, dalam pembayaran asuransi tidak ada campur tangan keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Frislly Herlind Digosipkan Putus dengan Jordi Onsu, Akui Tak Mau Menikah Muda

"Jadi, enggak ada peran dari Faisal membayar kan?" tanya Farhat Abbas kepada Doddy Sudrajat.

"Tidak ada, saat itu belum kenal Pak Faisal," jawab ayah Vanessa Angel ini.

Menurut Doddy Sudrajat, Vanessa Angel saat itu juga memberikan pesan kepada Bambang Saputra. Bahwa jika hal buruk terjadi padanya, uang tersebut diserahkan kepada sang ayah.

Baca Juga:
Kisah Pilu di Balik Kasur yang Dipakai Menidurkan Jenazah Ibu Kiki Farrel

"Vanessa titip dua pesan. Bang, kalau saya ada apa-apa, warisan ini saya serahkan ke Daddy (Doddy Sudrajat)," imbuh Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel juga menyinggung soal pemakamannya kelak. "Satu lagi, kalau saya kenapa-kenapa di lapas, meninggal, saya mau satu makam dengan mama," ujarnya.

Load More