Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Kocak Adam Suseno Suami Inul Daratista (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista dan Adam Suseno kerap memperlihatkan momen kocak saat menghabiskan waktu bersama. Pasangan suami istri ini memang begitu kompak dan tak canggung untuk saling meroasting satu sama lain.

Terkini, Inul Daratista secara sengaja memperlihatkan potret Adam Suseno kala tak punya alis. Potret itu tentunya hanya editan yang merupakan ulah dari Inul Daratista.

Hanya saja, banyak netizen yang terlanjur syok dan salah fokus dengan penampilan Adam Suseno tanpa alis. Mereka menilai Adam Suseno malah semakin seksi kala tidak mempunyai alis.

Baca Juga:
Ari Wibowo Lagi-Lagi Diberitakan Meninggal Dunia, Inul Daratista: Jantungku Mau Copot Lihat Ini

Sementara, ada juga netizen yang menilai bahwa wajah Adam Suseno begitu mulus bak jalan tol.

Gaya Kocak Adam Suseno Suami Inul Daratista (Instagram/inul.d)

"Mas Adam jadi seksi," komentar netizen.

"Mulus banget kayak jalan tol," timpal yang lain.

Baca Juga:
Ditodong Ganti Rumah, Inul Daratista Jawab Mak Jleb: Eman Duit, Mending 10 Tahun Lagi

Sayangnya, potret alis suami Inul Daratista yang 'menghilang' itu mendadak dihapus Inul Daratista. Ia juga tak menjelaskan perihal alasan di balik keputusannya menghapus foto itu.

Inul Daratista Ditodong Ganti Desain Rumah

Beberapa waktu lalu, Inul Daratista membahas isi rumah sembari curhat soal pembagian Tunjangan Hari Raya alias THR pegawainya. Sembari memperlihatkan potret dirinya duduk di tangga yang ada di dalam rumahnya, Inul bercerita tentang perjuangan dirinya bagi-bagi THR.

Baca Juga:
8 Potret Inul Daratista Berambut Pendek dan Blonde, Dipuji Bak ABG

"Kelar beresin gaji THRane pegawai. Pegawainya orang banyak. Semoga pada happy, nggak apa-apa aku lemes, gantian aku nunggu THRane suamiku keluar," tulis Inul Daratista dalam bahasa Jawa, Rabu (20/4/2022).

Dalam foto itu, Inul memang terlihat begitu lemas saat berpose duduk di tangga rumahnya. Ia bahkan mengaku belum mandi.

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Meski demikian, netizen malah salfok melihat isi rumah Inul Daratista. Walau terbilang mewah, Inul malah diminta untuk segera mengganti desain rumahnya.

Baca Juga:
Putra Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi, Banjir Doa Kesembuhan

"Design rumahnya sdh boleh ganti mba Inul," komentar netizen.

Inul Daratista rupanya tak tinggal diam. Ia langsung merespons komentar netizen itu dengan jawaban yang menohok.

Menurutnya, ia belum punya kebutuhan untuk mengganti rumah maupun desainnya. Ucapan Inul ini memang masuk akal, apalagi bila diperhatikan, rumah Inul dan Adam Suseno masih terbilang sangat mewah dan rapi.

Inul pun lebih mengutamakan menabung dan mencari uang lewat sederet usahanya untuk membiayai hidup dan sekolah anak yang semakin mahal.

"Ga penting, ntar aja tunggu 10 tahun lagi. Sayang duite … mending buat usaha diputer sik sama buat nabung biaya anak makin mahal sekolahe juga mahaalll," jawab Inul Daratista.

Load More