Ade Wismoyo | MataMata.com
Dinar Candy siap adu jotos lawan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan adu jotos di ring tinju pada bulan Juni mendatang. Keduanya pun baru-baru ini dipertemukan dalam sebuah acara yang terkait dengan agenda pertarungan tinju tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Dinar Candy dan Nikita Mirzani pun terlibat aksi saling roasting hingga menciptakan suasana yang cukup panas.

Keduanya saling melempar sindiran dan meluapkan kekesalan yang terpendam selama ini. Dinar Candy bahkan menyebut Nikita Mirzani sebagai sosok yang banyak omong di medsos.

Baca Juga:
Kiky Saputri Girang Pertama Kali ke Luar Negeri, Tak Malu Dibilang Norak

"Terima kasih banyak untuk mempertandingkan aku bersama cewek yang jago bac*t di sosmed," ujar Dinar Candy.

"Terima kasih tadi bilang banyak bac*t di sosial media, kenapa saya banyak bacot di sosial media, karena kalau saya pukul-pukulan akan banyak laporan polisi di Polda Metro Jaya," jawab Nikita Mirzani.

Dinar Candy siap adu jotos lawan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy)

Tak puas sampai di situ saja, keduanya masih saling berbalas sindiran. Kali ini Dinar Candy bahkan mengaku sering dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamer Foto Bareng Aktor Ganteng, Pede Banget Sebut Calon Suami

"Nikmir itu butuhnya ketika ada projek bareng, ketika nggak ada, yaudah, lu siapa, kaya gitu. Jadi aku merasa selama berteman dengan Nikmir itu cuma dimanfaatkan doang," ujar Dinar Candy.

"Karena sebenernya lu dari dulu bukan temen gue juga sih, cuma elunya aja yang pengen deket-deket sama gue terus," sahut Nikita Mirzani.

Para netizen pun menilai bahwa duel antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy nanti akan berlangsung kurang seru. Bagi mereka Dinar Candy bukan lawan yang sepadan bagi Nikita Mirzani.

Baca Juga:
6 Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul, Bikin Pangling!

"Kenapa nggak sama DP aja? Nggak berani ya NM?" tanya salah satu netizen, "Dinar sama NM kurang seru, karena yang serius di pakaian seksi mereka aja, kalau pertandingannya pasti drama, tapi kalau DP sama NM baru seru," sahut lainnya.

Load More