Ade Wismoyo | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan selalu ada saja tingkahnya di akun sosial medianya baik TikTok maupun Instagram. Beberapa kali dia mengedit potret dirinya menjadi orang lain termasuk menjadi tokoh sebuah film.

Dia bahkan punya waktu untuk mengedit cover film dengan menambah wajahnya ditambah dengan judul kocak. Tak sendiri, dia biasanya menggunakan foto sahabat dekatnya, Ayu Ting Ting sebagai tambahan untuk karakter cowok. Meski kadang karakter cewek pun dia edit juga dengan wajahnya.

Menariknya, terkadang dia mengedit fotonya menjadi tokoh film bukan hanya iseng melainkan untuk keperluan promosi produk jualannya.

Baca Juga:
Bantah Numpang Hidup ke Kalina Oktarani, Ricky Miraza Singgung Soal Pekerjaan

Biar nggak penasaran, yuk langsung kepoin saja deretan foto editan Ivan Gunawan jadi tokoh film yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.

1. Ivan Gunawan jadi Doctor Strange

Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film. (Instagram/@ivan_gunawan)

Lagi viral film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pria yang akrab disapa Igun ini memanfaatkannya untuk promosi bakso aci miliknya. Tampak dia mengedit fotonya dengan kostum Doctor Strange sambil membawa bakso aci.

Baca Juga:
Aksi Thalia Putri Onsu Ikut Gucci Model Challenge Curi Atensi: Foto ke-4 Mirip Jennie!

Tak hanya fotonya, dia juga menuliskan caption yang masih berhubungan dengan Doctor Strange. Kreatif banget memang artis satu ini.

2. Pakai filter jadi karakter di film Maleficent

Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film. (TikTok/@igun31)

Igun juga pernah seru-seruan dengan teman-temannya menggunakan filter seperti karakter di film Maleficent. Kocaknya meski itu karakter film luar negeri, dia malah memakai sound dari film Suzzana. Jadi lebih mirip Maleficent apa Suzzana?

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Berani Tampil Seksi di Cappadocia, Malah Kena Sentil!

3. Jadi Dilan

Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film. (Instagram/@ivan_gunawan)

Igun juga pernah iseng edit foto dirinya dan Ayu Ting Ting seperti cover film Dilan 1991. Tampak Igun menjadi Dilan dan Ayu Ting Ting jadi Milea. "Dilan & Milea di Depok" tulisnya.

Judul dalam cover itu pun diganti menjadi kocak. "Dilan 1981 (Igun Dilanda Kegagalan Tak Kunjung Menikah)". Kalau biasanya akan segera tayang di bioskop, di situ tertulis akan tayang di layar tancep transcity BSD.

Baca Juga:
Terkuak Video Iqlima Kim Goyang saat Dampingi Hotman Paris Bekerja

4. Jadi Habibie

Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film. (Instagram/@ivan_gunawan)

Saat dirinya berpenampilan brewokan, dia memanfaatkan foto itu untuk menggantikan Reza Rahadian jadi Habibie di film 'Habibie dan Ainun'. Kocaknya tak ada sosok perempuan di dalam foto editannya. Makanya dia memberikan judul "Habibie & Auuuu Ah Gelap". Ada-ada saja ya Igun ini.

5. Bak Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta?

Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film. (Instagram/@ivan_gunawan)

Kali ini dia masih bersama dengan Ayu Ting Ting untuk mengedit cover film "Ada Apa Dengan Cinta?". Judul filmnya diganti menjadi "Ada Apa Dengan Japok?" alias Janda Depok yakni Ayu.

Tertulis film itu produksi dari Brownis Hits yang akan tayang di televisi hitam putih di rumah anda. Pemainnya dia tuliskan Ayu Udah Gak TingTing dan Ivan Masih Menawan.

6. Jadi Samuel Rizal di Eiffel I'm in Love 2

Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film. (Instagram/@ivan_gunawan)

Masih dengan Ayu Ting Ting kali ini cover "Eiffel I'm in Love 2" yang diacak-acak jadi "Depok I'm In Love". Kocaknya di bawahnya dituliskan kalau itu hanya untuk penonton alay. "Film ini khusus anak alay aja ya manis," bunyi keterangannya.

Nah itu kira-kira deretan foto editan Ivan Gunawan jadi tokoh film. Paling cocok jadi siapa nih Igun?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More