Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Profil Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah membongkar kriteria calon suami idamannya. Aktris yang membintangi film 5 cm itu mengaku tak butuh status sosial dan finansial untuk calon suaminya kelak, terlebih ia telah memiliki kedua hal tersebut.

"Pokoknya hal-hal yang saya nggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang mungkin bisa bikin saya seneng aja (butuhnya)," kata Raline Shah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Finansial, status sosial, saya rasa saya sudah nggak butuh lagi,” sambungnya.

Baca Juga:
Raline Shah Sempat Ragu Bintangi Series Dating Queen Gegara Ini

Perempuan yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Seungri eks Bigbang ini pun justru mendambakan sosok yang hangat dan cinta keluarga. Raline Shah menyebut, hal itu menjadi gambarannya soal sosok suami idealnya.

Raline Shah. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"(Cari suami) yang peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya. Ya (seperti) kriteria suami yang ideal," bebernya.

Raline Shah tidak menyalahkan para perempuan yang lebih memilih pria mapan. Hal itu bukan suatu hal yang keliru bagi Raline Shah.

Baca Juga:
Heboh Diisukan Cari Jodoh di Aplikasi Kencan, Raline Shah Langsung Bereaksi

Namun, karena merasa sudah memiliki kemapanan, ia membutuhkan hal lain.

“Itu wajar (memimpikan menikah) dengan orang mapan, mungkin hidup kita jadi enak, mungkin akan lebih mudah. Tapi perjalanan orang kan beda-beda," ujarnya.

Raline Shah pun pernah berujar untuk tidak menyamakan perjalanan hidup setiap orang. Di usianya yang sudah 37 tahun ini pun ia tetap santai menikmati hidup.

Baca Juga:
10 Momen Raline Shah Panen Talas di Hawaii, Antusias Rayakan Hari Bumi

“Saya 37 tahun, saya belum menikah, tapi itu kan perjalanan saya," pungkasnya.

Load More